Kampanye Hari ke 63, Ganjar ke Banda Neira dan Mahfud MD ke Pekanbaru



Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo akan menyapa masyarakat di Ambon dan Banda Neira pada hari ke-63 kampanye Pilpres 2024, Senin, 29 Januari 2024. Ganjar akan mengawali kegiatannya di Ambon, Maluku, pada Senin pukul 11.15 WIT.

Ganjar dijadwalkan tiba di Ambon dan menerima sambutan pengalungan kain adat di Bandar Udara Pattimura. Kemudian, dia akan menghadiri ‘Hajatan Rakyat Maluku’ di Lapangan Merdeka, Ambon, Maluku, pada pukul 12.15 WIT.

Dari Ambon, Ganjar menuju Banda Neira yang merupakan salah satu pulau di Kepulauan Banda, dan merupakan pusat administratif Kecamatan Banda, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku, Indonesia.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu akan tiba di Banda Neira dan menerima sambutan tarian adat di Bandar Udara Banda Neira, pukul 15.15 WIT.

Mengakhiri kegiatan kampanye, pada pukul 17.05 WIT, capres berambut putih itu akan mengunjungi situs sejarah di Banda Neira, seperti Benteng Belgica, Museum Sejarah Banda Neira, Istana Mini dan Rumah Syahril.

Sementara itu, cawapres Mahfud Md dijadwalkan menghadiri silaturahmi bersama Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh di Pemuda Riau di Hotel Premiere Pekanbaru, Riau, pukul 09.15 WIB.

Pada pukul 11.15 WIB, Menteri Koordinator Bidang Politik dan Hukum (Menko Polhukam) ini akan menghadiri peresmian gerai UMKM progresif dan ramah tamah di Sultan Kopi Tiam, Pekanbaru.

Mahfud akan mengakhiri safarinya dengan menghadiri ‘Kampanye Politik’ di Gelanggang Olahraga Remaja Pekanbaru, pukul 13.45 WIB.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menerima pendaftaran tiga bakal pasangan capres-cawapres, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Masa kampanye pemilu ditetapkan mulai tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Sedangkan pemungutan suara dijadwalkan berlangsung pada 14 Februari 2024.

0 Response to "Kampanye Hari ke 63, Ganjar ke Banda Neira dan Mahfud MD ke Pekanbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel