Megawati Gaungkan Kemenangan Pilpres 1 Putaran, Ganjar: Itulah Perjuangan Yang Sedang Kita Kerjakan



Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menggaungkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menang satu putaran di Pilpres 2024. Hal itu, dia sampaikan saat berpidato dalam rangka HUT ke-51 PDIP, Rabu (10/1/2024) di Sekolah Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Menanggapi hal itu, calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyebut bahwa kemenangan satu putaran di pilpres 2024 tengah dia kerjakan.

“Oh itulah effort kita yang sedang kita kerjakan,” kata Ganjar, saat diwawancarai di Tegal, Jawa Tengah, Kamis (11/1/2024).

Sebelumnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meyakini capres-cawapres dari koalisi partainya, Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan menang satu putaran di Pilpres 2024.

“Insyaallah kita akan menang satu putaran, siap?” kata Mega dijawab kompak oleh para kader yang hadir di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

“Kalian siap atau tidak gitu loh? Yakin saya,” imbuhnya.

Ganjar-Mahfud Penuhi 3 Syarat sebagai Pemimpin

Lebih lanjut, Megawati menyebut Ganjar-Mahfud memenuhi tiga syarat sebagai calon pemimpin nasional. Dia mengaku tidak main-main saat menentukan calon presiden yang diusung partainya.

Mega mengaku bahkan sempat berkontemplasi dan berdiskusi. Dia menyebut Ganjar dan Mahfud adalah sosok yang energik. Keduanya menurut Mega juga sosok yang cedas, dan paling penting peduli terhadap wong cilik.

“Jadi saya udah lihatin. Semua kader saya, saya lihatin. Untuk Kaderisasi. Memang harus gitu. Ada yang mengatakan saya tanya, kenapa kok disebut kader. Yang emang kader. Itu persoalan saya. PDIP. saya nggak tahu lain partai,” katanya.

0 Response to "Megawati Gaungkan Kemenangan Pilpres 1 Putaran, Ganjar: Itulah Perjuangan Yang Sedang Kita Kerjakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel