Puluhan Ribu Pendukung Ganjar Di Malang Siap Menangkan Ganjar-Mahfud Melalui Pesta Rakyat



Mendekati Pilpres pada 14 Febuari 2024 mendatang, Puluhan ribu warga Malang berkumpul untuk mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia selanjutnya. Momentum ini ditandai dengan deklarasi resmi dalam Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud yang digelar oleh Sahabat Ganjar di Halaman Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada Sabtu (13/1).

Sebuah konser gratis yang meriah ini turut dihadiri oleh beberapa artis ternama seperti Bhara Milenial Music, Nilam Dermaga, Linda Ayunda, Hana Monina, Om Sera, hingga NDX AKA. Selain itu, terdapat penampilan tari dan musik tradisional khas Jawa sebagai upaya untuk melestarikan budaya lokal.

Dalam sesi wawancara esklusifnya, NDX AKA menuturtkan bahwa semangat dari warga Kabupaten Malang dalam acara ini tidak terbendung dalam mendukung paslon nomor 3 tersebut.

“Pesta rakyat kali ini luar biasa, warganya juga luar biasa, mereka sudah pasti merindukan pemimpin yang cocok untuk Indonesia ya seperti pak Ganjar Pranowo dan pak Mahfud MD. Kami juga mendoakan terbaik untuk para beliau bulan depan,” ucap NDX AKA.

Distro Ganjar, salah satu lapak UMKM yang menjajakan merchandise ala Ganjar-Mahfud tampak tidak absen dalam festival musik ini. Della, menjadi salah satu pembeli produk yang ditawarkan dalam distro tersebut.

“Saya beli topi Ganjar Pranowo ini karena keren dan designnya bagus. Saya dengan membeli topi ini menjadi bukti kalau saya pendukung setia pak Ganjar Pranowo,” kata Della.

Dalam suasana pesta yang dipenuhi semangat, puluhan ribu pendukung memberikan dukungan penuh untuk mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden dan Mahfud MD sebagai calon Wakil Presiden Indonesia selanjutnya. Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Malang, Bram Roker Satriya Dewa, menyampaikan sambutan hangatnya kepada warga.

“Ini adalah langkah besar menuju perubahan, ini bukan konser biasa aja, disini kita semua telah menentukan nasib negara kita yang akan dipimpin oleh seorang presiden yang bijaksana dengan rekam jejak yang jelas yaitu Ganjar Pranowo yang akan didampingin oleh Mahfud MD,” kata Bram.

Bram juga menambahkan bahwa konser kali ini akan berjalan dengan lancar sesuai dengan prosedur dan keamanan yang ketat, sehingga para pengunjung dapat menikmati hiburan dan melakukan deklarasi dengan aman dan nyaman.

Peserta lainnya, Elsa, juga memberikan suaranya, menyatakan alasan mereka mendukung Ganjar-Mahfud.

“Kami percaya bahwa pemimpin seperti Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan membawa perubahan nyata dan mendorong kemajuan bangsa kita,” kata Elsa.

Deklarasi ini tidak hanya menciptakan momen politik yang bersejarah, tetapi juga menunjukkan semangat persatuan dan harapan untuk masa depan yang lebih baik. Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Malang kali ini juga disiarkan secara langsung di platform digital Youtube dengan kanal Sahabat Ganjar, untuk mengajak seluruh warga Indonesia dapat ikut serta dalam deklarasi melalui udara.

0 Response to "Puluhan Ribu Pendukung Ganjar Di Malang Siap Menangkan Ganjar-Mahfud Melalui Pesta Rakyat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel