Puluhan Ribu Pendukung Ganjar-Mahfud Magelang Lakukan Deklarasi Pemenangan Melalui Pesta Rakyat #23



Suasana gebyar pilpres 2024 menggema di Kota Magelang ketika puluhan ribu pendukung Ganjar-Mahfud memadati acara Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #23.  Dalam momen yang penuh semangat ini, warga Magelang secara bersamaan mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden dan Mahfud MD sebagai calon Wakil Presiden Indonesia selanjutnya.

Konser musik ini digelar oleh Sahabat Ganjar di Lapangan Parkir Artis Mall, Kota Magelang, Jawa Tengah, pada Rabu (17/1). Acara yang dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Fanada feat. Aneth, Tipe-X, NDX AKA, dan banyak penampilan lainnya ini menarik perhatian masyarakat dari berbagai penjuru.

Firda, salah satu pendukung Ganjar dari Kota Magelang memberikan alasan untuk ikut dalam pesta rakyat ini, “Saya melihat Ganjar Pranowo itu calon presiden yang cocok buat negara kita, beliau sangat merakyat, apalagi pak Ganjar itu mantan Gubernur Jawa Tengah 10 tahun sudah pasti terbaik,” ucap Firda.

Kemeriahan konser tak hanya datang dari panggung utama, namun juga dari pasar rakyat yang dihadiri oleh ratusan UMKM lokal. Kontribusi ekonomi lokal turut menjadi fokus dengan adanya pameran dan transaksi di pasar rakyat tersebut.

Selain diisi dengan ratusan UMKM, Distro Ganjar sebuah Lapak UMKM yang menjajakan berbagai merchandise ala Ganjar-Mahfud tampak hadir di deretan usaha rakyat lainnya.

Salah seorang pengujung Distro Ganjar, Adrian, sempat membeli beberapa merchandise di distro tersebut, “Saya beli jaket varsity keren ini selain ada logo Ganjar-Mahfud, bahannya enak, desingnya juga keren ala jaket baseball gitu,” tutur Adrian.

Pasar rakyat yang menjadi bagian integral dari acara ini memberikan peluang besar bagi UMKM lokal untuk mempromosikan produk dan layanan mereka. Hal tersebut diutarakan oleh Sariyadi selaku Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Magelang.

“Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud tidak hanya sebagai konser musik biasa, kami juga mau berkontribusi besar buat usaha rakyat di Kota Magelang dengan pasar rakyat ini. Lapak-lapak disini terbuka untuk semua UMKM tidak membatasi mereka,” kata Sariyadi.

Dalam sambutannya di panggung, Sariyadi juga menuturkan, “Kami sangat tersanjung dengan semangat dari warga Magelang yang berkumpul mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Semoga doa dan harapan kita dikabulkan oleh Allah SWT bahwa tahun ini kita memiliki Presiden dan Wakil Presiden baru untuk Indonesia yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” terang Sariyadi.

Dengan deklarasi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden, Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #23 tidak hanya menjadi acara politik biasa, tetapi juga menghadirkan harapan baru bagi masa depan Indonesia. Momen bersejarah ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan politik nasional, menandai awal dari upaya bersama dalam mewujudkan perubahan positif.

0 Response to "Puluhan Ribu Pendukung Ganjar-Mahfud Magelang Lakukan Deklarasi Pemenangan Melalui Pesta Rakyat #23"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel