Ratusan Santri Kabupaten Purwakarta Doakan Ganjar Pranowo Dan Mahfud Md Jadi Presiden & Wakil Presiden 2024



Relawan Sahabat Ganjar Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kabupaten Purwakarta bersilahturahmi dengan mengadakan Sholawat Kebangsaan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Presiden 2024 di Yayasan Bahrul Ulum, Desa Bungursari, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat (16/01/2024).

Ratusan Santri dari berbagai desa Kabupaten Purwakarta, dengan penuh semangat menggunakan mobil losbak, hadir dalam acara Sholawat Kebangsaan bersama para ulama Kabupaten Purwakarta untuk mendoakan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Acara dibuka dengan enampilan  tim hadroh Santri Amha, diilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh Ustad Hasan Basri yang turut memberikan nuansa keagamaan dan kekhidmatan pada acara tersebut.

Pemimpin Yayasan Bahrul Ulum Purwakarta, Haji Ahmad Mawahib Hasyim. M.Pd mengucapkan terima kasih kepada Relawan Sahabat Ganjar yang telah bersilahturahmi ke Yayasan Bahrul Ulum Purwakarta.

“Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih kepada Relawan Sahabat Ganjar bersilahturahmi ke Yayasan kami, Sholawat Kebangsaan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Presiden dan Wakil Presiden 2024. Mudah mudahan dengan doa kita semua apa yang diinginkan Sahabat Ganjar dapat terkabul,” kata Haji Ahmad Mawahib Hasyim. M.Pd.

Acara Sholawat Kebangsaan ini juga terasa special karena dihadiri oleh tokoh tokoh habaib seperti,  Habib Ahmad bin Hasan Alaydrus, Habib Umar Bin Husein Assegaf dan puluhan ulama Kabupaten Purwakarta yang berada di atas panggung.

Saat Habib Ahmad memimpin Maulid Nabi, masyarakat yang hadirpun sangat antusias bersholawat bersama sambil mengangkat tangan dan mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Mahfud Presiden dan Wakil 2024.

Ketua DPC Relawan Sahabat Ganjar Purwakarta Syaiful Wahyudi, mengatakan bahwa santri-santri di Purwakarta sangat mengenal Ganjar dan Mahfud MD. Karena sosok yang dekat dengan ulama dan santri.

“Santri-santri di Purwakarta sangat menyukai bersholawat kepada kanjeng Nabi SAW. Santri-santri disini sangat suka dengan pak Ganjar dan pak Mahfud MD. Para santri mendoakan hajat calon presiden dan wakil presiden kita bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mudah mudahan diqabul,” ujar Syaiful Wahyudi.

Masyarakat pun berharap dengan terpilihnya Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres mendatang dapat membawa kesejahteraan untuk masyarakat Purwakarta Jawa Barat, dengan menjadi pemimpin yang adil dan dapat memerhatikan dunia santri dan ulama.

0 Response to "Ratusan Santri Kabupaten Purwakarta Doakan Ganjar Pranowo Dan Mahfud Md Jadi Presiden & Wakil Presiden 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel