Ratusan Warga Jakarta Timur Memberikan Dukungan Penuh Untuk Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024



Suasana Kecamatan Kramat Jati, Kota Jakarta Timur semakin memanas ketika ratusan warga menggelar deklarasi akbar dalam kegiatan “Ganjar Mahfud Berbagi Untuk Negeri” pada Sabtu (13/1). Dalam kegiatan ini, warga dengan penuh semangat menyatakan dukungan mereka untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Salah seorang warga, Hartanto, menyampaikan pandangan politiknya, “Saya sekarang akan dukung pak Ganjar setelah menonton acara debat capres kemarin. Menurut saya pak Ganjar itu cukup cerdas dalam presentasi dan background kepemimpinannya sangat bagus dari mimpin provinsi dan nanti mimpin satu negara,” tutur Hartanto.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Jakarta Timur, Ningsih, mengungkapkan, “Ini adalah momentum penting bagi kita semua. Warga Jakarta Timur telah bersatu dalam semangat ‘Ganjar Mahfud Berbagi Untuk Negeri.’ Kami yakin Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah pilihan yang tepat untuk memimpin negeri ini ke arah yang lebih baik,” ucap Ningsih.

Beberapa warga yang hadir juga memberikan dukungan dan harapannya terhadap Ganjar dan Mahfud. Sutarno, seorang warga setempat, menyatakan, “Kami melihat Ganjar Pranowo memiliki dedikasi yang tinggi untuk rakyat. Bersama Mahfud MD, mereka dapat membawa perubahan positif bagi negeri ini,” kata Sutarno.

Deklarasi ini menandai awal dari gelombang solidaritas yang melibatkan ratusan warga yang siap berkontribusi untuk mendukung pasangan Ganjar-Mahfud. Dengan semangat “Ganjar Mahfud Berbagi Untuk Negeri,” Jakarta Timur menunjukkan dukungan kuatnya untuk melibatkan masyarakat dalam membangun masa depan yang lebih baik.

0 Response to "Ratusan Warga Jakarta Timur Memberikan Dukungan Penuh Untuk Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel