Ratusan Warga Jakarta Utara Nyatakan Dukungan Melimpah Untuk Ganjar Pranowo Dan Mahfud Md Di Pilpres 2024



Dalam sebuah deklarasi akbar yang menggema di Kecamatan Cilincing, Kota Jakarta Utara, ratusan warga dengan semangat membara menyatakan dukungan tulus untuk Ganjar Pranowo sebagai Presiden dan Mahfud MD sebagai Wakil Presiden pada Pemilihan Presiden 2024. Deklarasi ini dilakukan dalam acara “Ganjar Mahfud Berbagi Untuk Negeri Berdikari,” diselenggarakan oleh Sahabat Ganjar pada Jumat (12/1).

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Jakarta Utara, Ayu, dengan penuh keyakinan menyatakan, “Warga Jakarta Utara secara bersama-sama memilih untuk mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pemimpin bangsa. Mereka melihat visi dan dedikasi keduanya sebagai kunci untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik.”

Ayu juga menambahkan bahwa warga di Kota Jakarta Utara akan tetap konsisten mendukung paslon nomor 3 tersebut di ajang pemungutan suara yang digelar pada 14 Febuari 2024 mendatang.

Sejumlah warga juga memberikan tanggapan positif terhadap pasangan ini. “Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah harapan baru untuk Indonesia. Mereka memiliki integritas, keberanian, dan komitmen untuk memajukan negara ini,” ujar Andi, seorang peserta deklarasi.

Warga lainnya, Agus, juga menyampaikan aspirasi dukungannya, “Saya melihat kalau pak Ganjar dan pak Mahfud cukup berkompeten dalam memimpin di bidang mereka sebelumnya. Makanya saya akan dukung paslon 3 bulan depan,” kata Agus.

Dukungan ratusan warga Jakarta Utara ini menandai momentum penting dalam persiapan menuju Pemilihan Presiden 2024. Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menerima sambutan hangat dari berbagai kalangan, menciptakan gelombang positif di tengah masyarakat.

Sahabat Ganjar juga telah menyiapkan ratusan paket sembako yang diberikan kepada para warga guna membantu perkonomian sehari-hari.

0 Response to "Ratusan Warga Jakarta Utara Nyatakan Dukungan Melimpah Untuk Ganjar Pranowo Dan Mahfud Md Di Pilpres 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel