Ratusan Warga Sukabumi Bersatu Dalam Deklarasi Akbar: Ganjar-Mahfud Pilihan Utama Untuk Indonesia 2024



Gelombang dukungan terbesar untuk Pilpres 2024 muncul dari Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Dalam sebuah kegiatan Senam Sehat Bersama yang diadakan oleh Sahabat Ganjar pada Sabtu (20/1), ratusan warga Kabupaten Sukabumi dengan penuh semangat mendeklarasikan dukungan mereka kepada Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden dan Mahfud MD sebagai calon Wakil Presiden.

Acara yang meriah itu menampilkan kebersamaan masyarakat Sukabumi yang tulus dalam mendukung pasangan ini untuk memimpin bangsa ke depan. Terlebih lagi, deklarasi ini menjadi lebih istimewa karena terjadi di tengah kegiatan Senam Sehat Bersama yang menggembirakan.

Salah satu warga yang turut serta dalam deklarasi tersebut, Welly , menyatakan dengan semangat, “Kami yakin Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah kombinasi hebat untuk memimpin Indonesia. Mereka memiliki visi yang jelas dan dedikasi untuk memajukan negara ini. Dukungan kami sepenuhnya untuk mereka,” ungkap Welly

Bapak Ahmad Hidayat, warga lain yang turut serta dalam deklarasi, menambahkan, “Saya telah melihat prestasi Ganjar Pranowo di Jawa Tengah dan Mahfud MD sebagai ahli hukum yang berpengalaman. Kombinasi ini sangat kuat dan akan membawa perubahan positif untuk Indonesia. Sukabumi mendukung mereka,” pungkas Ahmad.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Sukabumi, Nurman Zakaria, juga memberikan pernyataan penting terkait deklarasi tersebut. “Kami bangga melihat antusiasme warga Kabupaten Sukabumi yang begitu besar dalam mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Mereka bukan hanya politisi yang berkompeten, tetapi juga memiliki integritas dan kepedulian terhadap rakyat,” ujar Nurman Zakaria.

Deklarasi ini diharapkan dapat memberikan momentum positif bagi pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam perjalanan menuju Pilpres 2024. Kabupaten Sukabumi dengan tegas menyatakan dukungan mereka untuk menciptakan masa depan yang lebih baik di bawah kepemimpinan yang dianggapnya paling layak untuk memimpin bangsa ini.

0 Response to "Ratusan Warga Sukabumi Bersatu Dalam Deklarasi Akbar: Ganjar-Mahfud Pilihan Utama Untuk Indonesia 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel