Ribuan Masyarakat Kabupaten Kendal Memenuhi Acara Sholawat Kebangsaan Ganjar-Mahfud Presiden 2024



Dewan Perwakilan Daerah (DPW) sukses mengadakan Sholawat Kebangsaan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Presiden 2024 spesial bersama Gus Ali Gondrong. Lapangan Sepak Bola Kaliyoso Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, dipenuhi ribuan jemaah. (17/01/2024).

Masyarakat dari bergagai Kabupaten di Jawa Tengah juga turut hadir memenuhi lapangan Sepak Bola Desa Kaliyoso, untuk bersholawat bersama Gus Ali Gondrong dan Puluhan Ulama Jawa  Tengah untuk medoakan negara Indonesia sejahtera dan damai. Khususnya mendoakan Ganjar Pranowo dan Mahfud menjadi Presiden & Wakil Presiden 2024.

Acara yang dihadiri oleh pendiri mafia sholawat Gus Ali Gondrong dan puluhan tokoh ulama lokal Kabupaten Magetan, berkumpul di atas panggung untuk bersholawat, menjadi  bukti dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Tim Hadroh Mafia Sholawat Semut Ireng membuka acara dengan lantunan Sholawat yang menggema di Kabupaten Magetan. Dengan  penuh rasa suka cita masyarakat mengikuti lantuan Sholawat sambil mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Presiden dan Wakil Presiden Pilihanku.

Ketua DPW Jawa Tengah Tino Indra, menyapaikan bahwa kegiatan Sholawat kebangsaan ini sudau 3 kali diadakan di Jawa Tengah dan selalu dipenuhi oleh jemaah dari berbagai Kabupaten di Jawa Tengah.

“Alhamdulillah Sahabat DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah dibulan ini sudah 3 kali mengadakan Sholawat Kebangsaan dan selalu penuh oleh masyarakat. Ini bukti bahwa masyarakat Jawa Tengah sangat suka bersholawat dam menginginkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia,” Ucap Tino Indra.

Gus Ali Gondrong hadir menambah semangat dari jamaah untuk bersholawat bersama. Gus Ali Gondrong pun mengajak masyarakat untuk menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Padamu Negri dan Yalal Waton bersama sama.

Gus Ali Gondrong, sempat bertemu dengan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, melalui kegiatan Sholawat Kebangsaan Sahabat Ganjar masyarakat tetap utuh, damai dan dapat terus menjaga tali silaturahmi antar uamt beragama.

“Pak Ganjar dan Pak Mahfud sosok yang luar biasa, beliau menitipkan pesan kepada saya, melalui Sholawat Kebangsaan ini Pemilu 2024 harus damai masyarakat Indonesia harus tetap utuh,” tegas pendiri mafia sholawat Gus Ali Gondrong.

Ribuan Masyarakat Kabupaten Kendal menyaksikan Video Profil Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,  merupakan sosok pemimpin yang begitu dekat dengan ulama dan santri. Terpancar harapan dan doa dari ribuan masyarakat untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden Republik Indonesia pada 2024.

Ratusan masyarakat di seluruh Indonesia juga menyaksikan Acara  Sholawat Kebangsaan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Presiden 2024 bersama Gus Ali Gondrong, melalui kanal youtube Sahabat Ganjar dan YouTube Mafia Sholawat Gus Ali Gondrong, menyampaikan doa melalui comment untuk kedamaian Indonesia dan terpilihnya Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

0 Response to "Ribuan Masyarakat Kabupaten Kendal Memenuhi Acara Sholawat Kebangsaan Ganjar-Mahfud Presiden 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel