Safari di Manado, Siti Atikoh Senam Pagi dan Silaturahmi Dengan Tokoh Agama



Memasuki hari kedua safari politiknya di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), istri Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti membuka kegiatan dengan jalan pagi menuju kawasan Megamas, Kecamatan Sario, Sulawesi Utara, pada Rabu pagi (17/1).

Atikoh akan menyapa masyarakat Kota Manado di kawasan Megamas tersebut dan Senam Ceria bersama ribuan masyarakat Manado.

Dalam acara itu, Atikoh akan didampingi oleh istri Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey, Rita Tumuntuan, serta jajaran pengurus DPD PDIP Sulut. Ia bersama masyarakat Manado akan melakukan Line Dance Massal di acara tersebut.

Ibu dari Muhammad Zinedine Alam Ganjar ini juga akan mendatangi kuliner jajanan tradisional bersama masyarakat Manado di sekitaran Pohon Kasih.

Atikoh kemudian melanjutkan kegiatannya bersilahturahmi dengan para pedagang di Pasar Bersehati. Di sana, Atikoh akan berdialog dan mendengar aspirasi dari para pedagang.

Dia juga akan mengunjungi stand booth food court UMKM di Kalimas, Pasar Bersehati.

Menutup kegiatannya di Manado, Atikoh akan menggelar pertemuan dan bersilahturahmi dengan para tokoh agama di Kolongan. Acara pertemuan itu akan diisi dengan ramah tamah dan dialog.

Selanjutnya, Atikoh akan kembali ke Bandar Udara Sam Ratulangi untuk kembali ke Jakarta.

0 Response to "Safari di Manado, Siti Atikoh Senam Pagi dan Silaturahmi Dengan Tokoh Agama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel