Sahabat Ganjar Berkunjung Ke DPR RI



Menyambut Pilpres 2024, Relawan Sahabat Ganjar melakukan kunjungan politik ke DPR RI pada Selasa (16/1) di Gedung Nusantara 1. Delegasi Sahabat Ganjar diterima oleh dua Anggota Fraksi PDIP DPR RI, Ir. Eriko Sotarduga B.P.S dan Junico Siahaan S.E,.

Dalam wawancara esklusifnya, Erico Sotarduga menyampaikan semangatnya kepada para relawan Sahabat Ganjar untuk tetap kuat dan solidkan barisan untuk pemenangan Ganjar-Mahfud.

“Kita dari PDIP bersama Relawan Sahabat Ganjar harus tetap kuat, tetap solid, untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di pilpres 2024 yang akan berlansung beberapa minggu kedepan,” ucap Erico.

Erico sangat yakin jika Ganjar-Mahfud dapat memenangkan pilpres 2024 dan mengalahkan dua paslon lainnya jika semua pihak dapat berkerja sama dengan baik.

Sementara Junico Siahaan yang kerap dipanggil Nico, mendorong Sahabat Ganjar untuk memberi prioritas kepada Generasi Z dalam berbagai bentuk kegiatan sosialisasinya di lapangan.

“Kita tahu kalau pilpres tahun ini bahwa kalangan anak muda seperti Generasi Z dan Milenial sangat besar potensi dukungannya kepada Ganjar-Mahfud. Sebagai relawan yang sering bergelut dengan masyarakat di lapangan, Sahabat Ganjar bisa memprioritaskan Gen Z dan Milenial ini dalam berbagai kegiatannya,” tutur Nico.

Dalam kunjungan ini, turut hadir juga Pembina DPP Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari, serta Pengurus Sahabat Ganjar lainnya seperti Ketua DPW Sahabat Ganjar DKI Jakarta, Ketua DPC Jakarta Selatan, dan Ketua DPC Jakarta Barat.

“Relawan Sahabat Ganjar melakukan konsolidasi dengan para anggota DPR RI fraksi PDIP ini untuk membahas strategi pemenangan Ganjar-Mahfud dan menyatukan semangat dukungan. Sekaligus dalam rangka produksi konten digital berupa podcast Suara Ganjar yang  merupakan acara talkshow andalan DPP Sahabat Ganjar,” ucap Fahlesa.

0 Response to "Sahabat Ganjar Berkunjung Ke DPR RI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel