Sahabat Ganjar Bersama Ratusan Warga Tasikmalaya Dukung Ganjar-Mahfud Melalui Acara Cek Kesehatan Gratis



Dalam momentum yang penuh semangat, Sahabat Ganjar sukses menggelar kegiatan cek kesehatan megah dengan tajuk “Ganjar-Mahfud Peduli Kesehatan” di Kabupaten Tasikmalaya. Acara ini, yang diselenggarakan pada Minggu (14/1), menjadi bagian penting dalam rangka menyambut Pemilihan Presiden 2024.

Agenda kegiatan mencakup serangkaian pemeriksaan kesehatan gratis yang melibatkan fasilitator tenaga kesehatan seperti dokter, perawat dan tenaga puskesmas. Dengan antusiasme tinggi, warga Kabupaten Tasikmalaya memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Tasikmalaya, Lia Sri Mulyani, “Kegiatan ini bukan hanya tentang kesehatan fisik, tetapi juga tentang kesehatan bangsa. Ganjar-Mahfud memperlihatkan perhatian serius terhadap kesejahteraan masyarakat, dan kami berkomitmen mendukung mereka dalam perjalanan menuju pilpres 2024,” ucap Lia.

Lia menuturkan bahwa Sahabat Ganjar dalam mengkampanyekan paslon nomor 3 memiliki prinsip yaitu kreatif tanpa provokatif dalam setiap kampanyenya. Cek kesehatan gratis ini adalah cara positif untuk mendekatkan hati masyarakat dengan Ganjar-Mahfud.

Dito, salah warga yang pro terhadap Ganjar juga berbicara “Inisiatif cek kesehatan ini membuktikan bahwa Ganjar-Mahfud benar-benar mendengar dan peduli terhadap kebutuhan masyarakat. Mereka adalah pemimpin yang kami percayai untuk memimpin Indonesia ke masa depan yang lebih baik,” ucap Dito.

Selain Dito, Imam yakni salah satu tokoh masyakarat sekitar juga menyampaikan pandangan politiknya, “Kami sekarang yakin melihat kapasitas dari pak Ganjar setelah menyaksikan tanyang debat capres yang lalu apalagi portofolio kepemimpinan dan program-program Gubernur yang cukup membagakan. Sangat disayangkan jika karir kepemimpinan pak Ganjar hanya berhenti di provinsi saja maka harus di skala nasional yaitu menjadi Presiden Indonesia,” kata Imam.

Acara berakhir meriah dengan deklarasi massal, di mana ratusan warga Tasikmalaya dengan penuh semangat mendukung pasangan Ganjar-Mahfud di Pemilihan Presiden 2024. Aksi kemanusiaan ini tidak hanya meningkatkan kesehatan fisik tetapi juga menunjukkan komitmen kuat untuk membangun Indonesia yang lebih sehat dan berkeadilan.

0 Response to "Sahabat Ganjar Bersama Ratusan Warga Tasikmalaya Dukung Ganjar-Mahfud Melalui Acara Cek Kesehatan Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel