Sandiaga Uno Mengungkapkan Kecintaan Warga Labuan Bajo Kepada Ganjar Pranowo



Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md, Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan, warga Labuan Bajo Manggarai Barat, NTT, sangat mencintai Capres nomor urut tiga (3), Ganjar Pranowo. Rabu (24/1).

Sandiaga mengetahui itu saat berbincang bersama seorang sopir yang mengantarnya selama lawatan ke Labuan Bajo, Selasa 23 Januari 2024. Sopir itu bilang ke Sandiaga bahwa warga di ujung barat Pulau Flores itu sangat mencintai Ganjar.

Alasannya karena Ganjar merupakan sosok pemimpin yang dekat dengan rakyat kecil.

“Tadi saya bicara sama supir yang mengantar saya di sini, masyarakat Labuan Bajo sangat mencintai Pak Ganjar, dan Pak Ganjar dekat dengan rakyat kecil, mengutamakan penciptaan lapangan kerja untuk UMKM,” ungkap politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu.

Begitupun dengan cawapres pendamping Ganjar, Mahfud MD, yang memiliki segudang pengalaman, serta punya komitmen besar dalam upaya pemberantasan korupsi di tanah air.

Sandiaga pun optimistis pasangan yang diusung partainya itu mampu meraup banyak suara di NTT, khususnya di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat.

“Dengan Pak Mahfud, pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi itu bisa tercipta, itu harapannya,” kata Sandiaga.

Respon Gimik Gibran ke Mahfud

Sandiaga Uno turut merespon ‘pertanyaan receh’ dan gimik yang ditunjukkan cawapres 02, Gibran Rakabuming Raka ke Mahfud dalam debat keempat Pilpres 2024.

Sandiaga tak mau banyak berkomentar. Soal perilaku putra sulung Presiden Jokowi itu, ia menyerahkan sepenuhnya kepada penilaian masyarakat.

“Saya tidak akan berkomentar mengenai hal yang sudah lalu. Kami meyakini penampilan Pak Mahfud dalam debat diapresiasi oleh masyarakat. Masyarakat juga akan menilai sendiri,” ucapnya.

Saat ini, lanjut Sandiaga, TPN 03 lebih memilih untuk fokus memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di waktu yang tersisa.

“Dari tim, sekarang persiapan bagaimana tiga minggu ke depan menuju 14 Februari, hasil yang akan dicapai pak Ganjar maksimal,” tandasnya

0 Response to "Sandiaga Uno Mengungkapkan Kecintaan Warga Labuan Bajo Kepada Ganjar Pranowo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel