Seniman Yogyakarta Menunggu Perwujudak Kemajuan Indonesia Bersama Ganjar Pranowo



Seniman Butet Kartaredjasa, perwakilan anak muda dari Komunitas Penguin hingga perwakilan masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), menitipkan pesannya untuk Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo.

Pesan sekaligus harapan itu dituliskan di pundak Ganjar yang nantinya akan diwujudkan, jika Ganjar-Mahfud menang dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Momen itu terjadi saat Ganjar menghadiri Hajatan Rakyat Yogyakarta yang digelar di Alun-Alun Wates, Kabupaten Kulonprogo, DIY pada Minggu (28/1).

Seorang ibu yang mewakili masyarakat, menuliskan harapannya ke Ganjar yang berbunyi ‘makan, pendidikan gratis sampai kuliah khususnya untuk anak-anak dan janda’.

Kemudian perwakilan anak muda dari Komunitas Penguin yang juga mendukung Ganjar-Mahfud, menitipkan harapan ‘pekerjaan anak muda dipermudah’.

Sementara itu seniman kawakan Butet Kartaredjasa menitipkan pesan dan harapannya dengan singkat, namun sarat akan makna yang mendalam untuk Ganjar-Mahfud, yakni ‘revolusi cinta’.

Ke-3 harapan itu dituliskan di pundak Ganjar dengan harapan akan selalu diemban dan dilaksanakan oleh Ganjar-Mahfud untuk seluruh rakyat Indonesia.

0 Response to "Seniman Yogyakarta Menunggu Perwujudak Kemajuan Indonesia Bersama Ganjar Pranowo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel