Setuju Alat Peraga Kampanye Ditertibkan, Ganjar: Ganggu Keindahan Kota



Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo setuju alat peraga kampanye (APK) yang semrawut ditertibkan. Ganjar sepakat dengan keresahan masyarakat yang menilai APK hanya mengganggu keindahan kota.

“Memang saya melihat ada beberapa bendera, gambar jatuh tidak ada yang betulin kan, dan diikat ada yang pakai kawat, bahkan ada yang diikat pakai plastik (tali rapiah), maka untuk keindahan kota pasti sangat mengganggu,” ujar Ganjar di Kabupaten Bateng, Selasa (16/1/2024) malam.

Ganjar berpandangan pemerintah bisa memberikan sebuah ruang khusus untuk memasang APK. Menurut Ganjar, hal itu selain tidak menggangu keindahan sebuah kota, juga menjadikan APK lebih menarik untuk dilihat.

“Mungkin akan jauh lebih baik kalau diberikan tempat tertentu sehingga semua partai bisa menaruh bendera di situ atau semua calon bisa menaruh di tempat itu. Sehingga tidak terkesan kotor. Saya kira itu penertiban secara teratur itu menurut saya jauh lebih baik,” kata Ganjar.

“Jadi orang-orang akan dapat kenyamanan dan bisa melihat sesuatu dengan oh ini menarik daripada kotor,” ucap Ganjar Pranowo menandaskan.

0 Response to "Setuju Alat Peraga Kampanye Ditertibkan, Ganjar: Ganggu Keindahan Kota"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel