Siti Atikoh Memastikan Masyarakat Manado Merasakan Internet Gratis dari Ganjar-Mahfud



Siti Atikoh, istri Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, menemui sejumlah ibu-ibu majelis taklim di Kota Manado, Sulawesi Tengah, Selasa malam (16/1).

Pada kesempatan itu Atikoh menyampaikan tiga program yang akan dilaksanakan Ganjar Pranowo-Mahfud MD bila terpilih di Pilpres 2024 mendatang.

Tiga program itu adalah, internet gratis merata se-Indonesia, pendidikan, dan KTP Sakti. Tiga program itu termaktub dalam 21 program unggulan pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3.

“Hingga saat ini belum semua daerah di Indonesia terjangkau internet,” kata Atikoh, saat bertemu ibu-ibu majelis taklim di Hotel Aston, Manado.

Menurut dia, internet sangat diperlukan dalam berbagai aspek kehidupan, antara lain bisnis dan pelajar.

Mantan wartawati itu juga menyampaikan bagaimana pelajar bisa menambah wawasan dan ilmu pengetahuan, bila tidak terkoneksi internet.

“Internet itu diperlukan, memudahkan pelajar mencari materi terkait penemuan teknologi terbaru,” kata Atikoh.

Selain program internet gratis, dia juga menyampaikan, Ganjar-Mahfud memiliki program pendidikan, antara lain insentif kepada guru agama, satu sarjana pada satu keluarga miskin, dan SMK lulus langsung kerja.

Atikoh juga menambahkan, untuk pesantren dan guru agama sudah dilaksanakan sang suami saat menjabat Gubernur Jawa Tengah.

“Insya Allah akan ada insentif dari pemerintah, karena guru agama mendidik anak bangsa agar generasi penerus menjadi insan berkarakter dan berbudi pekerti luhur,” tuturnya.

Selain itu, cucu ulama NU, KH Muhammad Hisyam Abdul Karim, itu juga mengatakan, Ganjar-Mahfud juga masih memiliki program KTP Satu Kartu Terpadu Indonesia (KTP Sakti).

“KTP Sakti ini agar datanya terintegrasi, sehingga program pemerintah bisa tepat sasaran,” demikian Atikoh.

0 Response to "Siti Atikoh Memastikan Masyarakat Manado Merasakan Internet Gratis dari Ganjar-Mahfud"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel