Siti Atikoh Mendoakan Ganjar-Mahfud Besama Emak-Emak di Surabaya



Ribuan emak-emak dari berbagai daerah di Jawa Timur larut dalam doa bersama pada kegiatan bertajuk Istighosah Kebangsaan Untuk Indonesia Unggul di Jatim Expo Surabaya, Jumat (19/1/2024). Secara khusus, kegiatan ini dihadiri oleh Siti Atikoh istri dari Capres Ganjar Pranowo.

Selain Atikoh, kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh lain. Diantaranya, Ketua DPW PPP Jatim Mundjidah Wahab yang juga putri dari salah satu pendiri NU KH Abdul Wahab Chasbullah. Lalu, anggota DPR RI Puti Guntur Soekarno dan Indah Kurnia serta Ny Kuni Zakiyah Idris Pengasuh Pondok Pesantren Bayth Al-Hikmah.

Selain itu, perwakilan tim pemenangan Ganjar-Mahfud baik Jawa Timur maupun nasional juga hadir mendampingi kehadiran Atikoh dalam acara tersebut.

“Alhamdulillah saya bisa sowan kepada ibu-ibu semua,” kata Atikoh saat mengawali sambutan dihadapan jamaah yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Atikoh menegaskan peran penting perempuan dalam kemajuan sebuah bangsa. Pesan ini disampaikan sebab menurutnya perempuan adalah tiang negara.

“Karena kalau ibu-ibunya sehat dan bahagia, kuat pasti negara ini akan maju kokoh, hebat dan semakin unggul,” ungkapnya.

Dalam acara itu, Atikoh disambut antusias dari peserta yang hadir. Sejumlah emak-emak bahkan merapat ke sekitar panggung untuk berebut foto pada saat Atikoh tengah menyampaikan sambutan.

Menurut Atikoh, kegiatan ini dimaksudkan untuk mendoakan Indonesia ke depan. Kegiatan serupa digelar di beberapa daerah.

“Kemarin baru pulang dari Manado, dan hari ini ke Surabaya karena memang sudah terjadwal sejak lama. Disetiap tempat memang istighosah, bukan hanya untuk Ganjar-Mahfud tapi untuk kebaikan Indonesia,” ungkap Atikoh.

0 Response to "Siti Atikoh Mendoakan Ganjar-Mahfud Besama Emak-Emak di Surabaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel