Siti Atikoh Menegaskan Semua Anak di Indonesia Berhak Menduduki Posisi Jabatan Tertentu



Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, mengatakan, semua anak Indonesia mempunyai kesempatan yang sama dan tidak harus memanfaatkan orangtua buat menduduki posisi tertentu.

“Semua anak-anak Indonesia yang memiliki background orang biasa-biasa saja juga bisa berprestasi bisa mencapai cita-cita setinggi mungkin,” kata Atikoh di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Minggu (28/1/2024).

“Tidak harus menjadi anak seseorang untuk menduduki jabatan tertentu, tetapi semua warga negara itu memiliki hak dan kedudukan yang sama di hadapan hukum dan pemerintahan,” lanjut Atikoh.

Dalam pertemuan dengan para pendukung Ganjar itu, Atikoh mengulas sejumlah gagasan yang diusung sang suami dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Program itu mulai dari KTP Sakti, Satu Keluarga Miskin Satu Sarjana, Akses Internet Gratis, hingga Insentif Bagi Kader Penggerak Posyandu.

Atikoh mengatakan, pada hari pemungutan suara yakni 14 Februari merupakan momen penting bagi rakyat menentukan masa depan Indonesia 5 tahun ke depan, bukan demi kepentingan sendiri atau golongan.

“Saya ingin mengutip perkataan dari Mas Ganjar bahwa ini bukan tentang Ganjar, ini bukan tentang Mahfud. Ini adalah untuk Indonesia, karena satu hari di bulan Februari tanggal 14 itu akan menentukan arah ke mana Indonesia akan dibawa lima tahun mendatang,” ujar Atikoh.

Alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu tidak lupa mengajak rakyat tidak takut melawan segala tindak intimidasi dan mau melaporkan kasus kecurangan pada Pilpres 2024.

“Jangan lupa juga dan diawasi. Kita semua harus mencegah kecurangan-kecurangan di lapangan, ya, kalau warga Jombang itu kita jangan takut intimidasi,” ungkap Atikoh.

0 Response to "Siti Atikoh Menegaskan Semua Anak di Indonesia Berhak Menduduki Posisi Jabatan Tertentu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel