Siti Atikoh Mengajak Para Pemilih Muda Untuk Jeli Memilih Pemimpin Berdasarkan Rekam Jejak



Siti Atikoh Supriyanti, istri dari Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, memberikan ajakan khusus kepada pemilih pemula untuk turut serta aktif dalam pesta demokrasi yang akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024 dalam sebuah acara Istigosah di Pendopo Yayasan Bumi Sroyo, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (24/1/2024).

Atikoh mengingatkan pentingnya menggunakan hak pilih untuk memilih pemimpin yang memiliki rekam jejak baik dan Amanah.

Atikoh Ganjar, yang juga seorang mantan wartawati, menyampaikan bahwa saatnya pemilih muda berkontribusi dalam membentuk Indonesia lima tahun ke depan.

Dalam pertemuannya dengan ribuan warga, dia memberikan dorongan kepada para pemuda, adik-adik, dan anak-anak untuk tidak hanya sekadar menggunakan hak pilihnya tetapi juga untuk melakukan pemilihan secara bijak.

Atikoh mengajak mereka untuk lebih jeli melihat siapa calon pemimpinnya dengan membaca track record masing-masing paslon.

“Ayo gunakan hak pilihnya, tentukan pemimpin yang baik, yang amanah, lihat track recordnya. Kemudian kita bisa menentukan siapa yang paling sesuai untuk adik-adik pilih,’ kata Atikoh dengan penuh semangat.

Atikoh Ganjar juga menggarisbawahi pentingnya melibatkan diri dalam proses demokrasi sebagai bentuk kontribusi terhadap pembangunan Indonesia di masa depan.

Dia menegaskan bahwa memilih bukan hanya tanggung jawab individu, tetapi juga merupakan cara untuk berkontribusi terhadap keluarga, masyarakat, tetangga, dan teman-teman.

Lebih lanjut, mantan wartawati ini mengingatkan bahwa satu suara dapat sangat berpengaruh untuk masa depan bangsa dan negara.

“Mengingatkan juga bukan hanya yang hadir hari ini, tapi keluarga, masyarakat, tetangga, dan teman-teman. Karena satu suara itu sangat berpengaruh untuk masa depan bangsa dan negara,’ pungkasnya.

0 Response to "Siti Atikoh Mengajak Para Pemilih Muda Untuk Jeli Memilih Pemimpin Berdasarkan Rekam Jejak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel