Siti Atikoh Mengajak Warga Jombang Untuk Melawan Intimidasi dan Melaporkan Kecurangan Pemilu



Siti Atikoh Suprianti, istri calon Presiden RI Ganjar Pranowo, mengajak para relawan untuk tidak takut melawan segala tindak intimidasi. Selain itu, ia juga meminta agar mereka berani melaporkan jika melihat kecurangan pada Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Atikoh saat menghadiri silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kabupaten Jombang di Gudang Seni Sedulur Estu, Jombang, Jawa Timur, Minggu (28/1/2024).

“Siap bergerak ya, datang ke TPS, itu yang pertama. Kemudian mengajak teman mengajak saudara, mengajak masyarakat untuk datang ke TPS, pilih yang mana, Bu? Nomor tiga. Jangan lupa yang lainnya dikasih tahu setelah itu,” ujar Atikoh.

Atikoh juga menegaskan bahwa Pilpres 2024 merupakan momen penting bagi rakyat Indonesia. Karena menentukan masa depan Indonesia lima tahun ke depan.

“Saya ingin mengutip perkataan dari Mas Ganjar bahwa ini bukan tentang Ganjar, ini bukan tentang Mahfud. Ini adalah untuk Indonesia, karena satu hari di bulan Februari tanggal 14 itu akan menentukan arah ke mana Indonesia akan dibawa lima tahun mendatang,” tegasnya.

Tak ketinggalan, Atikoh juga mengajak masyarakat untuk tidak takut melawan segala tindak intimidasi dan mau melaporkan jika menemukan kasus kecurangan pada Pilpres 2024.

“Jangan lupa juga dan diawasi. Kita semua harus mencegah kecurangan-kecurangan di lapangan, ya, kalau warga Jombang itu kita jangan takut intimidasi,” pungkas Atikoh.

0 Response to "Siti Atikoh Mengajak Warga Jombang Untuk Melawan Intimidasi dan Melaporkan Kecurangan Pemilu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel