Siti Atikoh Mengingatkan Kepada Masyarakat Jangan Tergiur Uang, Pilihlah Presiden Sesuai Hati Nurani



Istri capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak suaranya di Pemilu 2024. Ia mengimbau agar masyarakat tidak tergiur memilih dengan iming-iming uang bahkan pemberian sembako.

Hal itu disampaikan oleh Siti Atikoh saat menyambangi ratusan warga dalam Istigosah di Pendopo Yayasan Bumi Sroyo, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (24/1/2024). Ia mengatakan, masyarakat yang sudah yang mempunyai hak memilih harus menggunakan haknya tersebut di Pemilu 2024.

“Untuk warga masyarakat punya hak memilih. Kenapa memilih itu sangat penting? Karena dengan memilih pemimpin yang insyallah amanah, insyallah memiliki nasionalisme sendiri, insyallah akan berjuang untuk kesejahteraan rakyat ini mesti satu suara itu berpengaruh. Jadi dalam kesempatan ini saya ingin nderek titip kepada bapak ibu semua pada 14 Februari datang ke TPS nggih?” Kata Atikoh kepada warga di Pendopo.

“Nggih (iya),” jawab warga serempak.

Atikoh mengatakan Pemilu 2024 menjadi pesta demokrasi untuk menentukan nasib Indonesia selama 5 tahun ke depan. Sehingga, menurut Atikoh, rakyat harus benar-benar memilih pemimpin yang dapat berjuang untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

“Agar pembangunan lima tahun ke depan benar-benar untuk kemakmuran rakyat Indonesia bukan untuk kemakmuran pribadi, bukan untuk kemakmuran keluarga, bukan untuk kemakmuran saudaranya-saudaranya tapi untuk seluruh masyarakat,” imbuhnya.

Ia menuturkan agar masyarakat tidak tergiur memilih dengan iming-iming uang bahkan pemberian sembako. Ia mengatakan, masyarakat harus memilih sesuai hati nuraninya.

“Dan jangan tergiur oleh uang Rp100 ribu, beras 5 kg, minyak 1kg karena itu kan akan dibawa lima tahun. Kalo ada yang ngasih nggak papa tapi yang dipilih harus sesuai hati nurani,” tuturnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, program-program yang telah disusun oleh Ganjar-Mahfud MD akan pro rakyat. Sehingga, katanya, jika terpilih di Pilpres 2024 sebagai presiden dan wakil presiden, Ganjar-Mahfud akan berjuang untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

“Insyallah Ganjar-Mahfud itu program-programnya sangat pro rakyat, sat set kerjanya, tas tes,” pungkasnya.

0 Response to "Siti Atikoh Mengingatkan Kepada Masyarakat Jangan Tergiur Uang, Pilihlah Presiden Sesuai Hati Nurani"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel