Siti Atikoh Mengungkapkan Pentingnya KTP Sakti Kepada Masyarakat Banyuwangi



Istri Calon Presiden (Capres) nomor urut 03 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mengungkapkan sederet keunggulan dari salah satu programnya yaitu KTP Sakti.

Dikatakannya, bagi penerima PKH, KIP, KIS dan program yang saat ini sudah berjalan nantinya akan diintegrasikan menjadi satu ke dalam KTP Sakti. Dengan begitu, semua bantuan yang digelontorkan oleh pemerintah akan lebih tepat sasaran.

“Data terintegrasi, tidak semua pakai kartu. Nanti sudah jauh-jauh mau ambil pupuk subsidi, eh, kartunya ketinggalan, kalau KTP kan gampang. KTP pasti ada di dompet, kan. Nah, ini dompetnya tebal bukan isi uang. KTP Sakti dalam program Ganjar-Mahfud, semua data akan menjadi satu dan itu juga akan meminimalisir tidak tepat sasaran,” jelasnya ketika menghadiri Halaqoh Kebangsaan di Yayasan Bumi Sroyo, Banyuwangi, Jawa Timur (24/1/2024).

Masih dalam kesempatan yang sama, Ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu juga menuturkan alasan suaminya seringkali tidur di rumah penduduk ketika melakukan Safari Politik.

Atikoh pun menegaskan bahwa hal itu dilakukan Ganjar Pranowo sudah sejak menjadi Gubernur Jawa Tengah.

“Kenapa kalau keliling ke daerah-daerah, mas Ganjar biasanya itu tidur di rumah penduduk, ini bukan pencitraan, ini sudah dilakukan 10 tahun selama Mas Ganjar menjadi Gubernur,” tuturnya.

Menurutnya, dengan demikian maka Ganjar bisa mengetahui dengan jelas permasalahan yang ada di setiap daerah yang didatanginya.

“Karena dengan seperti itu perjuangan, helaan nafas masyarakat atau yg dilakukan masyarakat sehari-hari, apa perjuangan rakyat, itu mas Ganjar jadi sangat paham. Dengan ngobrol secara informal, kemudian di situ akan terlihat sekali permasalahan,” tutupnya.

0 Response to "Siti Atikoh Mengungkapkan Pentingnya KTP Sakti Kepada Masyarakat Banyuwangi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel