Siti Atikoh Menyebut Pembagian Bansos Harus Merata Keseluruh Rakyat Indonesia



Istri calon presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti menyatakan keprihatinannya penyaluran Bansos kepada rakyat Indonesia yang dinilai terselenggara tidak merata.

Hal itu disampaikan saat berkunjung Posko Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo – Mahfud MD Provinsi Sumsel bertepatan di Jalan Tengku Umar Palembang Kamis, (11/1/2024) pukul 21.00 WIB.

“Selama saya keliling banyak sekali keluhan tidak mendapatkan bansos. Nah ini harus kita sosialisasikan kepada rakyat untuk memilih Ganjar Pranowo agar penyaluran Bansos untuk rakyat Indonesia merata,”kata dia.

Dia juga menyebutkan ada Kartu Tanda Penduduk (KTP) Sakti menjadi salah satu program andalan Pasangan Calon Presiden Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo dan Wakil Mahfud MD. Ini akan memudahkan masyarakat ke depan, baik untuk mendapatkan jaminan pendidikan, kesehatan hingga usaha.

“KTP Sakti semuanya akan terealisasi disana baik Bansos, pendidikan dan kesehatan. Program-program untuk kesejahteraan rakyat harus disosialisasikan agar masyarakat tahu siapa yang layak dipilih,”ucapnya kepada semua relawan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di TPD Sumsel

Pantauan di lapangan Siti Atikoh Suprianti terlihat sangat luwes mengamalkan semua program pasangan nomor urut 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Selain itu juga calon ibu negara ini, juga sangat ramah menyapa semua relawan dan ikut bernyanyi bersama-sama.

Dia juga menyebutkan datang ke Palembang seperti berkunjung ke kampung halaman sendiri karena banyak saudara pun tinggal di Sumatera Selatan (Sumsel).

Dia juga menyebutkan banyak sekali netizen yang nyinyir kepadanya karena belum menjadi ibu negara sudah keliling Indonesia. Namun dia tidak menghiraukan semua perkataan netizen kepadanya.

“Dari pada calon ibu negara hanya tidur di rumah dan nonton drakor! Saya sengaja keliling Indonesia agar tahu bagaimana keinginan dan harapan rakyat Indonesia. Saya juga mendapatkan banyak energi dari ibu-ibu dan semua rakyat Indonesia khususnya perempuan Indonesia. Dari pada mendengarkan orang-orang nyinyir,”pungkasnya.

0 Response to "Siti Atikoh Menyebut Pembagian Bansos Harus Merata Keseluruh Rakyat Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel