TPN Sangat Yakin Ganjar-Mahfud Berkomitmen Melibatkan Perempuan, Disabilitas dan Lansia Pada Pilpres 2024



Deputi Inklusi Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Jaleswari Pramodhawardhani mengatakan bahwa pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud Md menaruh perhatian khusus kepada kelompok-kelompok yang kerap tidak tak dipandang dalam perhalatan Pilpres.

Adapun, kelompok itu diantaranya penyandang disabilitas, masyarakat adat, lansia, perempuan petani dan perempuan nelayan. Sehingga, Ganjar-Mahfud membentuk Deputi Inklusi untuk mewadahi itu.

Hal itu disampaikan Jaleswari saat mengisi Seminar Kesehatan Remaja Putri bersama istri Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti di Pondok Pesantren Khas Kempek Cirebon, Jawa Barat, Selasa (30/1/2024).

Hadir dalam kesempatan itu, Pengasuh Pondok Pesantren Khas Kempek KH Muhammad Musthofa Aqiel Siroj, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, serta Liliana Tanoesoedibjo serta ribuan santriwati Ponpes Kempek.

“Beliau berdua menginginkan harus didengarkan suara-suara itu, suara perempuan, suara kawan-kawan penyandang disabilitas, masyarakat adat, lansia dan perempuan-perempuan di sana ada perempuan petani, perempuan nelayan yang selama perhelatan Pilpres demokrasi selama ini jarang sekali untuk dilibatkan,” kata Jaleswari.

Jaleswari yang tengah cuti sebagai Deputi V Kantor Staf Presiden ini menambahkan, pihaknya turut berbangga atas keterlibatan Siti Atikoh dalam setiap kegiatanan Deputi Inklusi TPN.

Sebab, kata dia, Atikoh turut memimpin percakapan tentang perempuan, anak-anak, kesehatan hingga anti korupsi.

“Kita harus bangga karena memiliki ibu negara yang luar biasa yang memiliki yang memiliki spektrum minat yang sangat luas dari urusan anti korupsi, kesehatan mental, pendidikan tentang kekerasan yang terjadi di anak-anak maupun perempuan,” ungkap Jaleswari.

Lebih lanjut, Jaleswari menambahkan alasan dirinya memantapkan pilihan terhadap pasangan Ganjar-Mahfud.

Menurutnya, rekam jejak Ganjar Pranowo dan Mahfud Md dalam bekerja dan menyelesaikan permasalahan yang ada menjadi point penting.

Apalagi, dirinya yang berada di Deputi V KSP banyak terlibat langsung dalam penyelesaian masalah bersama Ganjar Pranowo ketika menjadi Gubernur Jawa Tengah serta Mahfud Md sebagai Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam).

“Mereka adalah orang-orang yang berintegritas, apa itu berintegritas, berintegritas adalah satunya pikiran kata dan perbuatan, konsisten. Jadi apa yang ada di depan dan di belakang sama, apa yang disampaikan dan dilakukan sama, jadi ini yang salah satu yang membuat saya kemudian memilih Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” papar Jaleswari.

Maka dari itu, Jaleswari mengajak semua pihak untuk memilih dengan hati nurani guna masa depan Indonesia yang lebih baik.

“Setiap suara ibu dan bapak semua itu sangat-sangat berharga untuk Republik ini, karena ini bukan bicara tentang nasib kita, orang per orang, bukan nasib keluarga kita, tetapi ini yang lebih penting adalah menyelamatkan Indonesia,” pungkasnya.

0 Response to "TPN Sangat Yakin Ganjar-Mahfud Berkomitmen Melibatkan Perempuan, Disabilitas dan Lansia Pada Pilpres 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel