TPN Yakin Ganjar Semakin Menarik Swing Voters



Performa calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dalam debat ketiga kandidat Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, 7 Januari 2024 diyakini semakin menarik suara swing voters atau pemilih mengambang. Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD melihat performa Ganjar di debat tersebut sangat baik.

“Performa Pak Ganjar yang demikian menguasai topik materi debat, saya yakin Pak Ganjar akan semakin mampu meyakinkan publik dan swing voters,” kata Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud, Aryo Seno Bagaskoro, Jumat (12/1/2024).

Aryo menuturkan, Ganjar sebagai seorang anak polisi di tingkat rendah, menghayati betul urgensi pertahanan, keamanan, dan hubungan internasional.

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu mampu memaparkan dengan detail, dengan data, dan menawarkan paradigma yang sesuai dengan konteks kekinian.

“Pak Ganjar menawarkan konsep yang sangat menarik dalam tagline No Usang, No Utang, yang menempatkan penguatan industri pertahanan dalam negeri. Sehingga teknologi kita sendirilah yang digunakan dalam mendesain produk alutsista kita,” tutur Aryo.

Perhatian Ganjar-Mahfud adalah keselamatan dan kesejahteraan bagi prajurit di garda depan pertahanan nasional. Jangan sampai pemerintah misalnya, pemerintah membeli pesawat bekas dan meresikokan keselamatan para penerbang.

“Dirancang juga program seperti beasiswa bagi anak-anak prajurit, khusus di tingkat Bintara dan Tamtama, untuk meringankan beban hidup sehari-hari dan sebagai bentuk negara hadir untuk kesejahteraan prajurit,” ujar Aryo.

Di samping itu, paradigma Pertahanan Sakti 5.0 jadi sangat menarik. Gagasan penambahan Angkatan Cyber dan Duta Cyber juga sesuai dengan konteks tantangan Cyber Security hari ini.

“Secara umum, Pak Ganjar yang tidak dipersepsikan unggul di topik ini sebelumnya, ternyata mampu tampil sangat mengesankan dan unggul. Sesuai dengan outfit yang digunakan: Top Gun, Top Ganjar,” pungkas Aryo.

0 Response to "TPN Yakin Ganjar Semakin Menarik Swing Voters"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel