Yenny Wahid Bersama Ketum Perindo Dampingi Ganjar Pranowo Sarapan Pagi di PGI



Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid dan Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo tiba di kantor Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) di Grha Oikumene, Jalan Salemba Raya Nomor 10, Jakarta Pusat pada Senin (22/1) pagi.

Putri dari Presiden Indonesia ke-4 Almarhum Abdurrahman Wahid alias Gus Dur tersebut tiba di lokasi sejak Pukul 07.28 WIB.

Kehadiran Yenny dan Hary Tanoe menemani Capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo sarapan pagi bersama pimpinan Gereja di DKI, Banten dan Jawa Barat.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Calon Presiden Nomor Urut 3 dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Ganjar Pranowo dijadwalkan hadir di kantor Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) di Grha Oikumene, Jalan Salemba Raya Nomor 10, Jakarta Pusat pada Senin (22/1).

Kehadiran Ganjar Pranowo untuk melaksanakan dialog dengan pengurus PGI sekitar Pukul 07.30 WIB.

Dari informasi yang beredar di kalangan awak media, Ganjar akan makan pagi bersama dan mengikuti sejenak forum diskusi PGI.

Ganjar dijadwalkan akan berbeda di PGI selama kurang lebih satu jam dengan susunan acara sebagai berikut:

07.20 – 07.30: Meeting Ganjar Pranowo dengan Pengurus PGI

07.30 – 08.00: Makan Pagi bersama Ganjar Pranowo

08.00 – 08.30: Sambutan Ganjar Pranowo dilanjutkan Diskusi bersama Pengurus dan Undangan.

“Melalui kunjungan ini, Bapak Ganjar Pranowo ingin melakukan dialog dengan PGI dan perwakilan- perwakilan Umat Kristen tentang situasi kebangsaan saat ini. Beliau juga ingin menerima masukan dari PGI terkait isu-isu kebangsaan yang digeluti saat ini,” ujar Sekretaris Umum Majelis Pekeria Harian PGI, Jacklevyn F. Manuputty dalam keterangannya.

0 Response to "Yenny Wahid Bersama Ketum Perindo Dampingi Ganjar Pranowo Sarapan Pagi di PGI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel