Yenny Wahid Yakin Dukungan dari Slank Mampu Meningkatkan Elektabilitas Ganjar-Mahfud



Anggota Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo – Mahfud MD, Yenny Wahid meyakini dukungan grup band Slank menambah elektabilitas Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Yenny seusai ikut melaunching lagu terbaru Slank berjudul “Salam M3tal” (Menang Total) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Senin (29/1/2024).

“Jadi, bahwa slank bergabung untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud ini sebuah kekuatan yang luar biasa dan kita sangat yakin akan menambah elektabilitas Ganjar-Mahfud,” kata Yenny di lokasi.

Terlebih, Yenny menuturkan Slank memiliki pengaruh yang cukup besar terutama untuk fans-nya di Indonesia.

“Kita sama-sama tahu bahwa Slank itu punya kekuatan sangat besar, pengaruhnya, para Slankers tersebar di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Adapun Slank akan menggelar konser “Salam M3tal” di Stadion GBK, Jakarta Pusat pada Sabtu (3/2/2024).

“Oh iya, bismillah, kita (konser) 3 februari ya di GBK. Bismillah. Dan nama konsernya juga konser “Salam M3tal”, menang total. Niscaya menang total,” kata drummer Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim dalam jumpa pers di Stadion GBK, Senin.

Bimbim mengatakan, dalam konser itu akan dibawakan lagu yang baru saja dirilis berjudul “Salam M3tal” sebagai dukungan untuk Ganjar-Mahfud.

Rencananya, kata dia, konser “Salam M3tal” itu akan dihadiri langsung oleh Ganjar dan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri.

“Iya dong (Ganjar hadir),” ungkap Bimbim.

Bimbim menuturkan, Megawati juga berkemungkinan hadir jika dalam kondisi yang sehat.

“Insya Allah kalau sehat iya dong,” ucapnya.

0 Response to "Yenny Wahid Yakin Dukungan dari Slank Mampu Meningkatkan Elektabilitas Ganjar-Mahfud"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel