Alam Ganjar Melakulam Kunjungan ke Komunitas Tuli di Kota Kupang



Muhammad Zinedine Alam atau akrab disapa Alam Ganjar melakukan kunjungan ke Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sebelum ke Kota Kupang, putra semata wayang Capres 03 RI, Ganjar Pranowo itu melakukan kunjungannya bersama rombongan di Kabupaten Sumba Timur.

Alam bersama rombongan tiba di Bandara El Tari Kupang sekitar pukul 14.00 Wita dan langsung berkunjung ke Kafe Kopi SAa dan melakukan diskusi bersama disabilitas (penyandang tuli).

Momentum itu, dimanfaatkan oleh komunitas disabilitas tuli di Kota Kupang untuk bertanya dan berdiskusi banyak hal bersama putra Capres 03 RI itu.

Suasana semakin hidup dalam diskusi itu, dimana beberapa orang disabilitas tuli molontarkan pertanyaan dan langsung disanggah oleh Alam.

Alam yang saat itu didampingi oleh Stevano Rizky Adranacus dimintai para penyandang tuli bersama pemilik kafe untuk meracik kopi.

Salah satu penyandang tuli, Novel pada kesempatan itu berharap, Alam dapat membantu kaum disabilitas, khususnya disabilitas tuli agar para pemberi kerja dapat menerima mereka tanpa melihat kekurangan yang dimiliki.

“Kami memiliki kekurangan, tapi bukan kami tidak bisa kerja,” ungkap Novel saat berdiskusi bersama putra tunggal Capres Ganjar.

0 Response to "Alam Ganjar Melakulam Kunjungan ke Komunitas Tuli di Kota Kupang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel