Alam Ganjar Napak Tilas ke Kosan Ayahnya Semasa Sekolah: Nyaman Ada Disini



Satu hari di Yogyakarta, Muhammad Zinedine Alam Ganjar berkesempatan napak tilas mengunjungi tempat tinggal bapaknya semasa SMA dan kuliah di kawasan Pakel Baru Selatan, DI Yogyakarta, Selasa (6/2).

Alam diajak mengelilingi rumah di mana Ganjar Pranowo pada saat itu tinggal dan ngekos di tempat tersebut.

“Saya senang berada di sini bisa napak tilas tempat di mana bapak tinggal semasa kuliahnya, saya disambut dengan rasa kekeluargaan dan nyaman berada di sini,” ujar Alam dalam keterangan tertulis, Rabu (7/2/2023)

Ganjar tinggal di tempat kos milik pasangan keluarga Bisanto dan Yanti selama lima belas tahun, tepatnya pada tahun 1975 sampai 1990. Alam mengakui keberhasilan pencapaian Ganjar saat ini tak terlepas dari lingkungan dan dukungan dari tempat di mana Ganjar tinggal.

“Bapak jadi seperti ini tak luput dari orang terdekat salah satunya keluarga di mana bapak tinggal saat sekolah,” ungkap Alam.

Oleh karena itu, Alam merasa bersyukur atas apa yang telah diterima Ganjar dari lingkungan tempat di mana dirinya tinggal. Alam pun bangga atas perjuangan bapaknya dan menjadikan Ganjar sebagai panutan dalam hidupnya.

“Momen luar biasa dan membuat saya bersyukur memiliki orangtua yang berjuang sangat keras untuk masa depan yang lebih baik. Saya bersyukur bapak disayangi, dicintai dan disambut dengan hangat oleh orang di sekitarnya,” terang Alam.

Tak lupa Alam mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan perhatiannya terhadap Ganjar Pranowo. Alam pun meminta dukungan doa untuk kelancaran dirinya dan bapaknya.

“Terima kasih banyak untuk bapak dan ibu di sini. Semoga diberikan kesehatan, semangat dan semoga yang di cita-citakan. Selain doa, kami mohon dukungannya,” pungkas Alam.

Diketahui, Ganjar melanjutkan studinya di SMA Bopkri 1 Yogyakarta. Di SMA tersebut ia aktif dalam mengikuti kegiatan kepramukaan atau Dewan Ambalan. Setelah kelulusan SMA tiba, Ganjar melanjutkan kuliah di Fakultas Hukum di Universitas Gadjah Mada. Di kampus, beliau bergabung dengan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI).

0 Response to "Alam Ganjar Napak Tilas ke Kosan Ayahnya Semasa Sekolah: Nyaman Ada Disini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel