Berikut Agenda Ganjar dan Atikoh Saat Masa Tenang Pemilu 2024



Masa kampanye tinggal menghitung hari. Setelah selesai kampanye, para calon presiden dan calon wakil presiden akan memasuki masa tenang. Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh Ganjar akan menghabiskan masa tenang bersama.

“Masa tenang, ya kita tenang-tenang saja,” kata Atikoh Ganjar saat ditemui di acara Istighosah di BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (7/2/2024).

Namun, sebelum memasuki masa tenang, Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh akan menghadiri beberapa acara kampanye akbar di beberapa daerah dan mengakhiri kampanye akbar di Solo dan Semarang pada 10 Januari 2024.

Nantinya Atikoh akan menetap di Semarang hingga Pemilu. Dirinya dan Ganjar Pranowo akan melakukan pencoblosan surat suara di Semarang.

Hal ini dilakukan olehnya lantaran namanya telah terdaftar di kota tersebut serta tidak ingin suara untuk DPRD berkurang.

Terkait hasil Pemilu, Siti Atikoh menyerahkan segalanya pada Allah SWT. Sebagaimana yang diketahui, Ganjar Pranowo, Siti Atikoh, Alam Ganjar, serta para relawan tiada hentinya untuk berkampanye pada masyarakat. Segala ikhtiar telah dilakukan olehnya.

“Segala upaya sudah dilakukan, ikhtiar sudah dilakukan, selain ikhtiar duniawi, kita juga perlu mengetuk pintu langit, karena yang menentukan itu adalah Allah SWT,” kata Atikoh.

Lebih lanjut, Atikoh mengatakan sebuah prinsip hidup menyatakan bahwa manusia boleh berusaha, tetapi Allah SWT yang menentukan.

Prinsip itu menandakan seseorang wajib memiliki sisi religius, sehingga tidak bakal berbuat curang dalam kehidupan sehari-hari.

“Manusia boleh berusaha, Allah SWT yang menentukan. Kalau kita berprinsip begitu, kita tidak akan pernah berbuat curang, karena apa pun yang kita lakukan di dunia ini akan dipertanggung jawabkan di akhirat,” pungkas Atikoh.

0 Response to "Berikut Agenda Ganjar dan Atikoh Saat Masa Tenang Pemilu 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel