Berikut Keseruan Pendukung Ganjar-Mahfud Menyanyikan Lagu Rungkad Pada Hajatan Rakyat Cibinong



Kampanye akbar pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bertajuk ‘Hajatan Rakyat’ berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (9/2). Acara itu berlangsung meriah.

Berdasarkan pantauan di lokasi, panas terik matahari tidak menyurutkan semangat para pendukung Ganjar-Mahfud untuk meramaikan Hajatan Rakyat. Kemeriahan berlangsung bahkan sebelum Ganjar Pranowo tiba di lokasi.

Mereka turut mengikuti rangkaian acara sejak awal. Suasana semakin terlihat gembira saat lagu ‘Rungkad’ berkumandang. Mereka terlihat larut dan ikut berdendang bersama.

Meski membawa alat peraga kampanye (APK) berbentuk bendera pun mereka terlihat tetap berjoget. Bendera-bendera yang mereka bawa pun dikibarkan.

Terlihat seiring makin sorenya acara, para pendukung semakin memadati area dalam stadion. Dalam waktu satu jam sejak acara dimulai, lapangan yang tadinya lengang langsung dipenuhi massa.

Rangkaian acara Hajatan Rakyat ini rencananya akan langsung dihadirkan Ganjar Pranowo. Ganjar diagendakan tiba untuk berorasi pada pukul 14.30 WIB.

0 Response to "Berikut Keseruan Pendukung Ganjar-Mahfud Menyanyikan Lagu Rungkad Pada Hajatan Rakyat Cibinong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel