Dihadapan Ganjar Pranowo, Petani Grobogan Nyatakan Dukungannya Kepada Ganjar-Mahfud



Para petani di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

Deklarasi tersebut disampaikan di hadapan Ganjar saat mengunjungi Komunitas Petani Mandiri Indonesia (KPMI) Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Rabu.

“Kami Komunitas Petani Mandiri Indonesia Kabupaten Grobogan, pada Pilpres sebelumnya kami mendukung Pak Jokowi, hari ini kami mendukung Bung Ganjar,” kata salah satu perwakilan KPMI Iwan Ganis kepada Ganjar, Rabu.

Iwan menyatakan KPMI menilai pasangan Ganjar-Mahfud mampu menjalani program kedaulatan pangan di Indonesia, serta menampik isu yang menyatakan Ganjar tidak bisa meneruskan perjuangan Presiden Joko Widodo.

“Karena di program Pak Ganjar jelas ada kedaulatan pangan,” ucap Iwan.

Lebih lanjut, Iwan yakin pasangan capres nomor urut 3 itu bisa membawa aspirasi para petani kala memimpin Indonesia.

Selain itu, ia optimistis Ganjar-Mahfud akan menghadirkan program menyejahterakan petani apabila terpilih menjadi Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

“Karena kami satu visi, merasa bahwa aspirasi kami di pertanian yang mampu membawa aspirasi petani adalah Pak Ganjar,” ujarnya.

Sementara itu, Ganjar mengucapkan terima kasih kepada para petani yang sudah mempercayakan dukungan kepada dirinya dan Mahfud.

“Terima kasih sudah memberikan dukungan. Sudah siap nyoblos kan,” tutur Ganjar.

KPU RI telah menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, masa tenang pada tanggal 11-13 Februari, dan hari-H pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

0 Response to "Dihadapan Ganjar Pranowo, Petani Grobogan Nyatakan Dukungannya Kepada Ganjar-Mahfud"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel