Ganjar-Mahfud Mendapatkan Dukungan Dari Alumni UI



Capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud, menghadiri acara Deklarasi dukungan Alumni UI bersama Ganjar-Mahfud di One Belpark Mall, Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2).

Perwakilan dari Alumni UI, Gridanya Medha Laidha dan Muhammad Syaeful Mujab, membacakan ikrar deklarasi dukungan mereka kepada paslon 03, Ganjar-Mahfud.

“Kami adalah sebagian warga negara Indonesia yang sangat beruntung, karena mendapatkan kesempatan kuliah di Universitas Indonesia, kampus perjuangan yang memiliki sejarah panjang,” ujar keduanya.

“Oleh sebab itu, kami merasa bertanggung jawab untuk selalu memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara, sebagai tanda terima kasih dan cinta kami kepada ibu pertiwi,” tambahnya.

Mereka mengatakan bahwa dengan berdiri bersama Ganjar-Mahfud, menjadi sebuah bukti komitmen dan konsistensi menentukan sejarah perjalanan bangsa.

“Rekam jejak dan reputasi menjadi alat ukur nilai kualitatif, yang meyakinkan kita semua bahwa hanya Pak Ganjar dan Pak Mahfud calon pemimpin yang tepat, karena memiliki integritas pengalaman dan prestasi yang dibutuhkan negeri ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, mereka mengatakan bahwa orang cerdas wajib memberikan contoh yang baik dengan memilih pemimpin yang cerdas pula.

“Orang cerdas wajib memberi contoh yang baik dengan memilih pemimpin yang cerdas pula, yang memiliki etika, budi pekerti, yang taat hukum, yang mampu menolak segala keburukan dan kecurangan, serta mampu mengelola negara ini dengan baik,” pungkasnya.

Turut hadir pula dalam acara ini Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid, Dewan Pembina TPN Ganjar-Mahfud Yenny Wahid, Deputi Bidang Hukum dan Advokasi TPN Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis, dan Caleg PDIP Once Mekel.

0 Response to "Ganjar-Mahfud Mendapatkan Dukungan Dari Alumni UI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel