Ganjar-Mahfud Siap Menghadiri Hajatan Rakyat Salam Metal di GBK



Pasangan Calon Presiden – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 3 Pilpres 2024, Ganjar Pranowo – Mahfud MD memastikan hadir di Hajatan Akbar Rakyat Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta pada hari ke-68 Kampanye Pilpres 2024, Sabtu (3/2/2024).

Kampanye Akbar bertajuk “Harapan Jutaan Rakyat dan Konser Salam Metal 03 Menang Total” akan dihadiri sekitar 134 ribu relawan Ganjar-Mahfud dari wilayah Jakarta, Banten, dan Jawa Barat.

Gelaran Hajatan Rakyat Jakarta akan dimeriahkan 500 unit bajaj Relawan Komunitas Bajaj, yang akan berkonvoi dari Cipinang, Jakarta Timur, hingga GBK.

Capres Ganjar Pranowo akan mengawali aktivitasnya dengan mengikuti acara Gerak Jalan Sehat “Penguin Fun Walk” di Rusunawa Muara Baru Jakarta.

Selesai mengikuti “Penguin Fun Walk,” Ganjar akan menemui dua Presiden Buruh Indonesia beserta 20 pimpinan Konfederasi Buruh di Patra Jasa Kuningan, Jakarta Selatan.

Para utusan buruh itu, di antaranya Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea.

Usai pertemuan dengan pimpinan organisasi buruh nasional, Ganjar akan bertolak menuju Kampus Universitas Indonesia (UI) di Depok, Jawa Barat untuk berdialog dengan jajaran sivitas akademika perguruan tinggi terkemuka di Indonesia.

Bedasarkan rundown acara yang diterima Okezone, tercatat penampilan stand up comedy akan dimulai pada pukul 13.00 WIB hingga 13.10 WIB. Sementara grup band Slank akan membawakan 5 lagu dalam acara tersebut.

Tidak hanya Slank yang akan memainkan lagu-lagu indahnya di acara tersebut, grup band Kotak, Eka Deli, DeadSquad, Tipe-X, Pas Band, The Virgin, Young Lex dan Oppie Andaresta juga akan hadir di panggung besar itu.

Selain para musisi, konser ini juga bakal dihadiri sejumlah pesohor Tanah Air, seperti Alam Ganjar, Abdee Slank, Abdel Achrian, Cak Lontong, Fico, Iwa K, Yuni Shara dan masih banyak lagi artis lainnya.

Konser Salam Metal 3 Menang Total sendiri terbuka untuk umum tanpa penjualan tiket masuk alias gratis. Namun, para penonton disarankan mengenakan busana hitam putih. Acara tersebut diinisiasi oleh Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo -Mahfud Mahfud.

0 Response to "Ganjar-Mahfud Siap Menghadiri Hajatan Rakyat Salam Metal di GBK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel