Ganjar Menilai Statmen Paslon 2 Terkait Pemilih Internet Gratis Berotak Lambat



Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengungkit pernyataan capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, karena telah menyebut orang yang lebih memilih internet gratis sebagai orang berotak lambat. Menurut Ganjar, pernyataan itu sadis.

“Maka kalau kita berbicara bahwa orang yang pilih internet gratis otaknya, maaf lambat, saya kira statement itu sangat sadis,” kata Ganjar dalam sesi tanya-jawab untuk setiap capres dalam debat kelima di Jakarta Convention Center (JCC) pada Ahad malam, 4 Februari 2024.

Sebelumnya, Ganjar mengatakan jika Prabowo membandingkan program internet gratis Ganjar-Mahfud dengan program makan gratis Prabowo-Gibran.

Pernyataan tersebut, kata Ganjar, dilontarkan oleh Prabowo ketika menghadiri agenda Konsolidasi dan Silaturahmi Relawan Kalimantan Maju untuk Ibu Kota Nusantara pada 20 Januari 2024 di Pontianak, Kalimantan Barat.

“Saya punya program internet gratis untuk sekolahan, untuk UMKM. Tapi ada yang menarik Pak. Di Pontianak pada tanggal 20 Januari Bapak menyampaikan bahwa orang yang menginginkan internet gratis itu, maaf, otaknya lambat. Padahal, biasanya mereka otaknya cemerlang,” ucap Ganjar kepada Prabowo.

0 Response to "Ganjar Menilai Statmen Paslon 2 Terkait Pemilih Internet Gratis Berotak Lambat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel