Ganjar Pranowo Bakal Hadiri Hajatan Rakyat di Balikpapan



Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dipastikan hadir dalam Kampanye Hajatan Rakyat Kalimantan Timur (Kaltim), di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC/Dome), Selasa (6/2/2024).

Silaturahmi Ganjar Pranowo dengan masyarakat Kaltim itu akan dihibur penampilan artis nasional, seperti group band Tipe-X, Lely Monsterga Dance, Renita Tutu, Via Arifin dan grup musik asal Kota Balikpapan Edelweiss Band, serta dipandu influencer Singerik.

“Ini ajang silaturahmi dan memperkuat dukungan masyarakat Kaltim untuk pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” ujar Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Balikpapan, Budiono, ditemui di DPRD Kota Balikpapan, Senin (5/2/2024).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Balikpapan itu menyebut, kegiatan ini dilaksanakan secara terbuka dan cuma-cuma alias gratis.

Selain menghadirkan para artis, juga ada pelaku UMKM untuk meramaikan suasana Hajatan Rakyat Kaltim yang akan dimulai pukul 08.00 Wita.

Hal ini sebagai bentuk dukungan agar pelaku usaha bisa berkembang dan naik kelas.

Budiono mengundang seluruh masyarakat Kota Balikpapan dan sekitarnya untuk bergabung dalam kampanye Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 03.

“Mari mendengarkan orasi Ganjar Pranowo sambil menikmati hiburan rakyat di Dome.

Dan mari ramaikan kegiatan ini di Media Sosial (Medsos) dengan hastag #SatSet dan #PastiLebihBaik,” imbuhnya.

0 Response to "Ganjar Pranowo Bakal Hadiri Hajatan Rakyat di Balikpapan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel