Ganjar Pranowo Beberkan Pesan Anaknya Dihadapan Pendukungnya yang Hadir Pada Hajatan Rakyat Salam Metal di GBK



Calon presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengungkap sebuah pesan yang dinilainya memiliki makna amat dalam. Pesan itu disampaikan oleh anak semata wayangnya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Ganjar menceritakan, awalnya dia diminta oleh rekannya untuk menyaksikan sebuah talk show. Dalam acara tersebut Alam Ganjar menjadi salah satu narasumber.

Di sela-sela perbincangan itulah, Alam Ganjar menyampaikan sebuah pesan yang khusus ditujukan kepada sang ayah bila terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia (RI) masa bakti 2024-2029.

Ganjar pun membongkar pesan itu di hadapan para relawan dan simpatisan yang hadir dalam Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud yang bertajuk ‘Harapan Jutaan Rakyat (Hajatan Rakyat)’ dan Konser Salam Metal 03 Menang Total di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (3/2/2024) kemarin.

“Ayah aku percaya bahwa ayah adalah yang aku kenal. Tolong jika amanah itu diberikan kepada ayah jangan berkhianat pada amanah itu. Dan jangan jadikan anakmu yang percaya ini menjadi orang pertama yang kecewa,” ucap Ganjar mengulang pesan dari sang anak.

“Sungguh sesuatu yang hari ini memukul relung hati saya dari orang yang paling saya cintai, anak istri saya,” katanya menambahkan.

Ganjar menuturkan, dirinya berkomitmen akan terus bersama rakyat jika terpilih menjadi presiden, sebagaimana jargonnya saat berkampanye.

“Kami akan selalu bersama rakyat, dan inilah kenapa saya katakan tuan kami adalah rakyat. Kita taat pada Tuhan, kita patuh kepada hukum dan kita setia kepada rakyat inilah gerakan yang kami lakukan, dan kami mohon dukungan kepada bapak ibu sekalian,” ujar dia.

“Bapak ibu saya tahu persis amanah yang diberikan Ganjar-Mahfud ini bukanlah ringan, kami tahu. Tanpa dukungan panjenengan semuanya, tidak bisa melaksanakan sendiri,” kata Ganjar menandaskan.

0 Response to "Ganjar Pranowo Beberkan Pesan Anaknya Dihadapan Pendukungnya yang Hadir Pada Hajatan Rakyat Salam Metal di GBK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel