Ganjar Pranowo Berkomitmen Untuk Merangkul Semua Anak Bangsa Jika Menang Pilpres 2024



Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo mengaku siap merangkul seluruh kalangan apabila terpilih jadi Presiden Republik Indonesia berikutnya.

Ganjar menuturkan, kemanusiaan berada di atas segalanya. Setelah rangkaian proses politik selesai, Ganjar menegaskan, seluruh anak bangsa harus bersatu kembali dan bersama-sama memajukan Indonesia.

“Saya ingatkan kepada semuanya, ketika pemilu sudah berjalan, kampanye sudah berjalan, kita semua adalah anak Indonesia. Kalau amanah ini datang ke Ganjar-Mahfud, maka kami akan rangkul semua anak bangsa ini,” ujar Ganjar pada Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/2).

Puluhan ribu warga yang memadati Stadion Pakansari sama-sama sepakat dengan pernyataan tersebut. Mereka pun mengelukan Ganjar sebagai presiden periode berikutnya, bersama Mahfud MD yang diusung sebagai calon wakil presidennya.

“Setuju. Ganjar Presiden! Jabar menang mutlak untuk Ganjar,” teriak puluhan ribu warga.

Tidak hanya lawan politik, Ganjar menegaskan, semua masyarakat akan dirangkul untuk membangun Indonesia. Seluruh kalangan, mulai dari masyarakat kelas bawah hingga tokoh-tokoh penting akan diajak bersama-sama membangun Indonesia.

“Kita rangkul semua, kita dengarkan apa yang menjadi permasalahan dan kita selesaikan bersama-sama tanpa terkecuali,” kata Ganjar.

Jelang pemilihan, Ganjar juga mengajak seluruh masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan baik. Ia mengingatkan bahwa tidak boleh ada yang mengintervensi atau mengintimidasi dalam proses demokrasi.

“Jangan takut, mari kita lawan dengan cara yang benar. Kekuatan rakyat, tinjunya rakyat akan menghentikan semua bentuk penindasan. Ingat, kebenaran dan demokrasi akan menemukan jalannya sendiri,” tuturnya.

Acara Hajatan Rakyat Ganjar di Stadion Pakansari Bogor berlangsung meriah yang diikuti sebanyak 50 ribu warga Jabar yang berbondong-bondong menghadiri acara itu.

Ganjar hadir dalam acara kampanye itu bersama istri, Siti Atikoh Suprianti dan putra semata wayangnya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

0 Response to "Ganjar Pranowo Berkomitmen Untuk Merangkul Semua Anak Bangsa Jika Menang Pilpres 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel