Ganjar Pranowo Berterima Kasih Kepada Rakyat yang Menitipkan Harapan di Pundaknya Bersama Mahfud MD



Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada masyarakat. Ganjar mengapresiasi masyarakat yang telah menitipkan harapan kepada dirinya bersama Mahfud MD.

“Terima kasih kepada seluruh rakyat yang sudah menitipkan harapan di pundak kami berdua,” cuit Ganjar di akun X-nya, Senin (5/2/2024).

Mantan Gubernur Jawa Tengah 2 periode itu menjelaskan, mandat dari rakyat merupakan amanat yang suci bagi dirinya dan Mahfud MD.

Selain itu, dia menegaskan Ganjar-Mahfud akan memulai era baru untuk Indonesia tanpa ada seorang pun yang ditinggalkan.

“Mandat rakyat adalah amanat suci buat kami. Bersama #GanjarMahfud2024 kita mulai era baru bagi Indonesia di mana tidak seorang pun ditinggalkan,” tulisnya.

Cuitan Ganjar itu mengundang komentar dan banyak disukai para netizen. Banyak netizen yang memberikan semangat kepada suami Siti Atikoh Supriyanti itu. “Keluarkan yang terbaik Pak Ganjar dan Pak Mahfud untuk Indonesia yang lebih baik, kami percaya!!!,” tulis akun @parano***.

“Tuhan bersama Pak Ganjar-Mahfud! Jangan takut pak, orang benar pasti ditolong tuhan. Semoga menang ya Bapak Presidenku, Salam Tiga Jari!!!,” ucap akun @trytobegoodl***.

0 Response to "Ganjar Pranowo Berterima Kasih Kepada Rakyat yang Menitipkan Harapan di Pundaknya Bersama Mahfud MD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel