Ganjar Pranowo dan KH Abdul Hamid Bin Abdul Qodir Munawwir Bahas Masa Depan Indonesia



Calon Presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo, mengaku menerima pesan khusus saat melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Munawwir Krapyak, Bantul, Yogyakarta.

Pengasuh ponpes tersebut, KH Abdul Hamid bin Abdul Qodir Munawwir, memberikan amanah khusus kepada Ganjar untuk masa depan kepemimpinan negara.

“Dia memberikan pesan yang membawa amanah yang baik,” ujar Ganjar dalam keterangannya yang disiarkan di Jakarta pada Selasa (6/2) malam.

Ganjar menegaskan bahwa pesan tersebut akan selalu diingatnya, terutama karena pesan serupa juga sering diterimanya saat bertemu dengan tokoh masyarakat dan agama lainnya.

“Itu pesan yang sangat universal perhatian kepada masyarakat, apalagi setidaknya diingatkan kepada saya pernah bertemu banyak tokoh ya, tokoh masyarakat tokoh agama kita mesti ingat kepada mereka,” imbuh Ganjar.

Kehadiran Ganjar sebagai calon presiden juga disambut riuh oleh para santri di Ponpes Al Munawwir Krapyak. Mereka berbaris dari pintu masuk untuk menyambut dan bersalaman dengan Ganjar.

Setelah itu, Ganjar menghadiri pertemuan tertutup bersama KH Abdul Hamid bin Abdul Qodir Munawwir. Kemudian, ia juga turut serta dalam Salat Maghrib berjamaah bersama warga Ponpes Al Munawwir Krapyak.

Menurut Ganjar, kunjungannya ke Ponpes Al Munawwir Krapyak merupakan bentuk silaturahmi, terutama karena saat itu ia berada di Yogyakarta.

“Oh silaturahmi saja, saya kan sering ke sini pas ada di Yogyakarta ke sini,” ucap Ganjar.

Sebagai kandidat Capres, Ganjar juga memohon doa dan restu agar diberikan kebaikan menjelang pencoblosan pada Pilpres 2024 yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari mendatang.

“Mohon doa, mohon dukungan, mohon restu yang semua permohonan baik-baik kita mohonkan,” ujar Ganjar.

0 Response to "Ganjar Pranowo dan KH Abdul Hamid Bin Abdul Qodir Munawwir Bahas Masa Depan Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel