Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Siap Berpidato Pada Konser Salam Metal



Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dijadwalkan memberikan pidato pada kampanye akbar bertajuk “Konser Salam Metal” di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Sabtu (3/2).

Konser Salam Metal sendiri akan diikuti kurang lebih 134 ribu pendukung dari unsur relawan, kader parpol pengusung dan pendukung Ganjar-Mahfud. Acara ini akan dimeriahkan 500 unit bajaj yang berkonvoi dari Cipinang, serta grup band legendaris, Slank hingga Jamrud.

Sementara itu, cawapres nomor urut 3, Mahfud MD juga dijadwalkan memberikan pidato maklumat di acara Hajatan Rakyat hari ini.

Sebelum menghadiri acara Konser Salam Metal, Ganjar terlebih dahulu melakukan kegiatan gerak jalan sehat “Penguin Fun Walk” di Rusunawa Muara Baru, Jakarta Barat. Kegiatan ini diikuti Ketua DPR RI Puan Maharani dan Caleg PDIP, Charles Honoris.

Selesai mengikuti “Penguin Fun Walk,” Ganjar akan menemui dua Presiden Buruh Indonesia beserta 20 pimpinan Konfederasi Buruh di Patra Jasa Kuningan, Jakarta Selatan.

Usai pertemuan dengan pimpinan organisasi buruh nasional, Ganjar akan bertolak menuju Kampus Universitas Indonesia (UI) di Depok, Jawa Barat untuk berdialog dengan jajaran sivitas akademika perguruan tinggi terkemuka di Indonesia.

0 Response to "Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Siap Berpidato Pada Konser Salam Metal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel