Ganjar Pranowo dan Simpatisan Pendukungnya Iring-Iringan Bermotor Menuju GBK



Pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menggelar kampanye akbar di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (3/2/2024).

Menghadiri momen kampanye bertajuk konser salam metal 03, menang total, calon Presiden (capres) nomor urut 2, Ganjar Pranowo mengendarai motor bersama pendukungnya. Aksi Ganjar mengendarai motor dengan pendukungnya tersebut, terlihat dari sejumlah video yang dibagikan.

Terlihat Ganjar mengendarai sebuah motor yang diikuti oleh sejumlah pendukung lainnya. Ganjar pun terlihat mengendarai motor yang dominan berwarna merah.

Dengan begitu ramainya pendukung, Ganjar terlihat asyik mengendari ruas jalan protokol Jakarta.

Di video PDI Perjuangan dengan tajuk KONSER SALAM M3TAL 03 MENANG TOTAL, Ganjar dan pendukungnya juga mendapatkan iring-iringan dari pihak kepolisian.

Massa sudah mulai berbondong-bondong datang ke GBK sejak jam 10.00 WIB. Berbagai macam atribut pun dibawa oleh massa untuk menyatakan dukungannya ke Ganjar-Mahfud dalam acara ini. Dari mulai baju, spanduk, hingga bendera-bendera.

Pendukung terlihat datang dengan berbagai kendaraan dari mulai sepeda motor, mobil hingga bus.

Jajaran Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud sudah berdatangan ke GBK diantaranya Plt Ketua Umum DPP PPP Mardiono, Ketua Harian DPP Perindo, Tuan Guru Bajang Zainul Majdi, Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto hingga Ketua TPN Arsjad Rasjid.

Tampak juga sudah hadir Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo hingga Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang juga akan hadir.

Adapun acara pamungkas akan diisi pembacaan Maklumat oleh Cawapres Mahfud dan pidato politik dari Capres Ganjar.

Terpantau juga Jalan Gerbang Pemuda menuju arah Jalan Gelora dan Asia Afrika sudah macet tersendat akibat kendaraan massa yang parkir.

0 Response to "Ganjar Pranowo dan Simpatisan Pendukungnya Iring-Iringan Bermotor Menuju GBK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel