Ganjar Pranowo Hadiri Deklarasi Purnawirawan Polri di Karanganyar



Deklarasi dukungan terhadap capres-cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 disampaikan Persatuan Purnawirawan (PP) Polri, yang dihadiri sejumlah purnawirawan jenderal purnawirawan seperti mantan Kapolri Rusdihardjo, eks Kapolri Surojo Bimantoro, Komjen (purn) Luki Hermawan, hingga perintis Densus 88 Polri Komjen (purn) Gories Mere, di Museum De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah, Senin (7/2).

“Kita berkumpul di sini untuk menunjukkan kebulatan hati kita, tekad kita, untuk memenangkan Ganjar-Mahfud,” kata mantan Kapolri, Bimantoro.

Dia mengajak masyarakat untuk menghidupkan strategi pemenangan yang mafhum digunakan di masa Orde Baru, dan meminta agar para keluarga purnawirawan Polri, para kerabat, teman, dan keluarga untuk memilih Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Kalau dulu Golkar dulu, strateginya pengaruhi atau ajaklah orang yang sesumur, sedapur, sekasur, dan sedulur. Saya di rumah juga begitu. Istri, saya panggil. Kamu pilih siapa. ‘Rahasia’. ‘Enggak ada rahasia’ Harus milih Pak Ganjar’. Anak-anak saya kumpulkan, ‘hei kamu semua ya, walaupun sudah tua-tua, kamu harus pilih Pak Ganjar,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Ganjar Pranowo didampingi Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Jenderal TNI (purn) Andika Perkasa, mengatakan rasa terimakasihnya, dan mengaku bangga karena berada di balik kekuatan para jenderal-jenderal Purnawirawan Polri.

“Saya terharu sekaligus merasa bangga berada di tengah bapak ibu, karena di belakang saya berdiri tokoh-tokoh yang pada saat kecil kami tidak mungkin bisa bertemu tokoh sehebat ini,” katanya.

0 Response to "Ganjar Pranowo Hadiri Deklarasi Purnawirawan Polri di Karanganyar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel