Ganjar Pranowo Hormati Presiden Tidak Ikut Kampanye: Apalagi Bisa Bersikap Netral



Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo merespons baik pernyataan Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang menegaskan bahwa dirinya tidak akan ikut kampanye politik pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Ganjar mengaku sangat menghormati sikap Presiden Jokowi atas pilihannya tidak berkampanye untuk peserta Pemilu 2024 tertentu.

“Kalau ada sikap itu, saya sangat respect, sangat hormat. Presiden tidak kampanye jauh lebih baik,” kata Ganjar kepada wartawan usai menghadiri acara pesta rakyat Ganjar-Mahfud di Lapangan Tamanagung, Muntilan, Magelang, Rabu (7/2/2024).

Terlebih, kata Ganjar, semua aparatur negara juga ikut netral dalam menghadapi Pemilu serentak 2024. Sehingga, demokrasi di Indonesia akan kembali berada di jalur yang benar.

“Apalagi kalau kemudian semua bisa netral, tidak ada perintah-perintah, tidak ada yang saya tidak diperintah saya netral tapi faktanya ditelponin,” ujar dia.

“Tapi kalau itu bisa dilakukan saya respect betul karena demokrasi akan bisa kita kembalikan ke track yang benar,” imbuh Ganjar Pranowo.

0 Response to "Ganjar Pranowo Hormati Presiden Tidak Ikut Kampanye: Apalagi Bisa Bersikap Netral"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel