Ganjar Pranowo Lakukan Diskusi Tentang Pengelolaan Sampah di Rumah Pemulihan Material Waste4Change Bekasi



Ganjar Pranowo, calon presiden nomor urut 3 mengunjungi Waste4Change, perusahaan penyedia jasa profesional pengelolaan sampah secara bertanggung jawab, bersama Tim Pemenangan Nasional (TPN) Deputi YZ atau yang sering disebut Tim Pemenangan Muda (TPM), hari ini Senin 5 Februari 2024.

Ganjar Pranowo menyimak dari dekat kegiatan di Rumah Pemulihan Material Waste4Change, di kawasan Pedurenan, Kota Bekasi.

Ganjar Pranowo juga menyapa masyarakat yang terlibat langsung dalam proses pengolahan sampah seperti perwakilan Bank Sampah, Asosiasi Black Soldier Fly (BSF), Kita Olah Indonesia, Asosiasi Indonesia Plastic Recycle, Systemiq, dan juga warga sekitar yang banyak menjadi relawan dalam proses pemulihan material.

“Kita harus mendukung seluruh komponen, membuat aksi nyata bersama, dan mendengar langsung semua yang sudah terlibat agar Indonesia bisa mencapai Zero sampah.” Ujar Ganjar.

Dharmaji Suradika, Ketua TPM juga menjelaskan kegiatan lingkungan yanv telah TPM jalankan lewat program Olah Sampah, “TPM juga sudah terlibat langsung dalam proses pengolahan sampah dengan menyortir dan mengumpulkan sampah plastik yang ada, hari ini juga kami menyerahkan sampah plastik ke Waste4Change untuk nantinya diolah kembali.”

Ganjar telah konsisten berdialog langsung dengan rakyat menyerap segala aspirasi dan melihat keadaan di seluruh lapisan masyarakat. Kunjungan proaktif ini sangat diapresiasi oleh Waste4Change yang mengambil peran profesional menghadirkan solusi untuk ekosistem pengelolaan sampah yang bertanggung jawab dalam bingkai inklusif, netral dan non-partisan.

Tentang Tim Pemenangan Muda Ganjar-Mahfud

TPM merupakan bagian dari Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo-Mahfud MD. TPM Ganjar- Mahfud dibentuk dengan komitmen kuat dari Ganjar dan Mahfud untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik, khususnya untuk generasi milenial dan Z. TPM mengusung tiga nilai fundamental sebagai landasan kerjanya. Pertama, prinsip inklusif, mengedepankan kesetaraan untuk semua kalangan dan gender.

Kedua, kecerdasan dalam kampanye, dengan fokus pada penggunaan akal sehat. Ketiga, dukungan terhadap meritokrasi, prinsip pemilihan yang berdasarkan kualitas terbaik dan memberikan ruang bagi proses yang adil.

0 Response to "Ganjar Pranowo Lakukan Diskusi Tentang Pengelolaan Sampah di Rumah Pemulihan Material Waste4Change Bekasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel