Ganjar Pranowo Melanjutkan Kampanye ke Jawa Tengah dan Mahfud MD ke Jawa Timur



Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo akan berkampanye di Jawa Tengah, sementara calon wakil presiden Mahfud MD bertolak ke Jawa Timur pada hari ini, Rabu (7/2).

Berdasarkan informasi dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Ganjar dijadwalkan menghadiri deklarasi dukungan Persatuan Purnawirawan (PP) Polri di De Tjolomadoe, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, pada pukul 10.00 WIB.

Setelah itu Ganjar bertolak ke Kabupaten Grobogan. Ia akan mengunjungi korban banjir di Desa Cingkrong, sekitar pukul 12.10 WIB.

Kemudian ia menghadiri diskusi dengan 500 orang petani di Dusun Gebangan, Desa Putat, Kecamatan Purwodadi. Selanjutnya Ganjar menghadiri Hajatan Rakyat Grobogan di Stadion Krida Bhakti, Kabupaten Grobogan.

Usai menghadiri Hajatan Rakyat Grobogan, Ganjar dijadwalkan hadir dalam acara Hajatan Rakyat Magelang di Lapangan Bola Tamanagung, Kabupaten Magelang, pada pukul 16.00 WIB.

Berikutnya, Ganjar mengakhiri kegiatan kampanye dengan menghadiri Hajatan Rakyat Klaten di Lapangan Merdeka, Kabupaten Klaten, pada pukul 19.10 WIB.

Sementara itu, Mahfud dijadwalkan menghadiri acara di Bonderland Malang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada pukul 09.20 WIB. Kemudian menghadiri acara pengajian Group 50 Albanjari, Kecamatan Sunduro, Kota Lumajang, Jawa Timur, pukul 14.15 WIB.

Mahfud mengakhiri kampanye hari ke-72 dengan kegiatan “Tabrak, Prof!” di Pos Bloc, Jakarta, pukul 19.30 WIB

KPU menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, masa tenang pada tanggal 11-13 Februari. Pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

0 Response to "Ganjar Pranowo Melanjutkan Kampanye ke Jawa Tengah dan Mahfud MD ke Jawa Timur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel