Ganjar Pranowo Memberikan Intruksi Kepada Pendukungnya Untuk Bersama-Sama Menanggulangi Korban Banjir Grobogan



Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, menunjukkan sikap empati dan kepeduliannya terhadap korban banjir bandang yang melanda wilayah Grobogan, Jawa Tengah, dengan enggan berorasi panjang saat hadir di acara Hajatan Rakyat Grobogan pada Rabu (7/2/2024).

“Saya mau cerita banyak, tapi hari ini Grobogan sedang berduka, rasanya tidak perlu berpanjang panjang karena saudara kita sedang kebanjiran,” ujar Ganjar dalam kesempatan tersebut.

Ganjar mengungkapkan bahwa dalam kampanyenya, ia selalu menekankan semangat kemanusiaan dan gotong-royong. Oleh karena itu, ia mengajak semua yang hadir dalam acara tersebut untuk bergotong-royong membantu korban banjir.

“Maka kalau itu jadi nilai-nilai yang akan kita amalkan, maka insyaallah kekuatan hari ini yang hadir, kalau saudara kita sedang susah maka mari cepat-cepat ditolong. Apalagi saudara kita sedang mengalami bencana,” tambahnya.

Ganjar menegaskan bahwa meskipun pemilihan semakin dekat, semangat kemanusiaan harus tetap diutamakan.

“Maka dalam waktu yang pendek menjelang pencoblosan, dan di Grobogan ada banjir, mari tetap kita tidak berhenti membantu sesama saudara kita yang sedang kebanjiran,” ujarnya.

Beliau juga menekankan bahwa politik juga harus mengurus kemanusiaan, dan bahwa di atas politik harus ada kemanusiaan yang harus dikembangkan.

Sebagai bentuk solidaritas, Ganjar juga mengajak para pendukungnya untuk berdoa dan mengheningkan cipta bersama, berharap agar banjir bandang segera surut dan tidak ada lagi musibah di Grobogan.

“Semoga Grobogan aman, tidak ada bencana. Agar masyarakat tetap guyub, tetap rukun, dan Pemilu lancar,” tutupnya.

Ganjar Pranowo, bersama dengan pasangan calon wakil presiden Mahfud MD, bertekad untuk terus memperjuangkan nilai-nilai kemanusiaan dan gotong-royong dalam upaya membangun bangsa yang lebih baik.

0 Response to "Ganjar Pranowo Memberikan Intruksi Kepada Pendukungnya Untuk Bersama-Sama Menanggulangi Korban Banjir Grobogan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel