Ganjar Pranowo Meminta Warga Pluti Tidak Goyah Dalam Pilihannya Meskipun Terdapat Intervensi



Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, mengajak warga Pluit, Jakarta Utara agar tidak golput saat Pemilu 2024 nanti. Dalam sosialisasi tersebut, Ganjar hadir bersama sang istri Siti Atikoh Supriyanti, Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Caleg DPR RI PDIP Charles Honoris.

“Kita mau masuk ke kelompok masyarakat paling bawah di kampung-kampung untuk menyosialisasikan satu mereka tidak golput, mereka punya hak untuk memilih, mereka tidak takut, tidak akan tergoda,” ujar Ganjar, di Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

Dia menekankan agar warga tidak perlu takut jika ada tindakan intimidasi atau pihak-pihak yang mengintervensi. Sebab, seluruh masyarakat memiliki hak yang sama untuk memilih.

“Maka tadi saya tanyakan ‘anda siap? Siap’, ‘anda takut? Tidak’ jangan-jangan dikasih bantuan geser (pilihan) tidak,” ucap Ganjar.

Mendekati hari pencoblosan Pilpres 2024 mendatang, Ganjar pun menyampaikan kepada pendukungnya untuk menguatkan dukungannya untuk Ganjar-Mahfud.

“Kami ingin menekankan pada sikap-sikap hati rakyat ya agar mereka bisa menggunakan hak pilihnya secara bebas,” kata Ganjar.

Menurutnya, pertemuannya dengan berbagai lapisan masyarakat di kota maupun di desa selalu menjadi penyemangat untuk menatap kontestasi politik 2024.

Dia meyakini, rakyat Indonesia bakal memilih calon pemimpin bangsa sesuai pilihan dan hati nurani masing-masing. “Mudah-mudahan ini menjadi energi kita dan kita lihat dari sorot matanya, dari cara mereka berteriak meresponsnya ada keikhlasan di situ,” ungkap Ganjar.

Sebagai informasi, Penguin Fun Walk turut diikuti ratusan orang yang mengenakan pakaian penguin yang kini telah dikenal sebagai hewan ikonik Ganjar Pranowo, khususnya di kalangan Gen Z dan milenial.

0 Response to "Ganjar Pranowo Meminta Warga Pluti Tidak Goyah Dalam Pilihannya Meskipun Terdapat Intervensi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel