Ganjar Pranowo Menegaskan Ahok Memiliki Nilai Tersendiri



Calon presiden (capres) nomor urut 03, Ganjar Pranowo mengatakan bahwa Ahok punya nilai yang semua pihak akan bisa mempertimbangkan, memperhitungkan dan berasumsi.

Hal ini menanggapi Politikus PDI Perjuangan, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menyatakan siap fokus berkampanye untuk Pasangan Calon No Urut 3, Ganjar-Mahfud di Jakarta dan sekitarnya.

“Tapi Ahok teman saya. Dia sudah lama bersama saya dan tentu saja dia punya nilai-nilai, nilai-nilai itu dia tunjukkan waktu jadi anggota DPR, waktu jadi wakil gubernur, kemudian menjadi gubernur sebentar, lalu kemudian dia tidak bisa menjadi gubernur,” kata Ganjar usai kampanye akbar se-Kalimantan Timur di BSCC Dome Balikpapan, Selasa (6/2/2024).

Nilai-nilai yang dikatakan Ganjar merupakan pengalaman Ahok yang terlibat sejumlah kasus namun bisa melewatinya dengan baik.

“Ingat semua kasusnya? orang jualan ayat, dan kemudian dia (Ahok) masuk penjara, dan dia ikhlas itu. Lalu dia menjadi seorang profesional dengan bayaran yang cukup, dan dia memilih keluar untuk membantu saya karena sebuah nilai,” cerita Ganjar.

Sehingga harapan Ganjar, jika tokoh nanti mau bergabung atau tidak bergabung, pihaknya memegang teguh nilai dan nilai itu secara universal bisa dipertanggung jawabkan.

“Take it or leave it, itu saja,” pungkas Ganjar seperti yang dikutip melalui laman Okezone.

0 Response to "Ganjar Pranowo Menegaskan Ahok Memiliki Nilai Tersendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel