Ganjar Pranowo Mengajak Para Pendukungnya Untuk Tidak Baperan



Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo akhirnya baru meminta maaf kepada semua pihak atas segala yang terjadi selama musim kampanye Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Ganjar Pranowo saat kampanye di Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu (10/2). Dimana pria yang tersandung kasus korupsi e-KTP itu meminta maaf jika sampai menyakiti perasaan banyak pihak atas apa yang telah dilakukannya.

“Ganjar Mahfud minta maaf jika selama proses ini ada yang sakit hati, ada yang tidak berkenan, sungguh-sungguh kami minta maaf semua,” kata Ganjar dalam pernyatannya yang dikutip Holopis.com.

Ganjar yang sebelumnya sempat mengaku suka menonton film bokep ini pun masih berharap agar pelaksanaan Pemilu masih bisa berlangsung dengan damai.

“Mudah-mudahan cara damai dalam kampanye akan kita wujudkan,” imbuhnnya.

Selain itu, Ganjar yang dalam berbagai kesempatan dicap sebagai petugas partai agar para pendukungnya tidak merasa baper (terbawa perasaan) atas apa yang telah terjadi selama ini.

“Mudah-mudahan kita semua tidak baperan dan apa yang menjadi catatan anak-anak bangsa akan kita perhatikan baik-baik, karena kita punya perasaan, kita punya pendirian,” tukasnya.

“Tahu kita punya pikiran untuk membawa Indonesia yang lebih maju, seperti apa yang pernah dicita-citakan oleh proklamator Karno dan Bung Hatta, terima kasih untuk semuanya,” lanjutnya.

0 Response to "Ganjar Pranowo Mengajak Para Pendukungnya Untuk Tidak Baperan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel